Ferdian Paleka Diceramahi Nikita Mirzani: Lo Memberi Sampah Lalu Ketawa-Ketiwi, Itu Salahnya

Bebas dari penjara 4 Juni 2020, Ferdian Paleka berkiprah lagi di YouTube. Ia mendatangi rumah Nikita Mirzani dan dinasihati banyak hal.

oleh Wayan Diananto diperbarui 26 Jun 2020, 12:00 WIB
Bebas dari penjara 4 Juni 2020, Ferdian Paleka berkiprah lagi di YouTube. Ia mendatangi rumah Nikita Mirzani dan dinasihati banyak hal. (Foto: Instagram @ferdianpalekawibisana)

Liputan6.com, Jakarta Ferdian Paleka bebas dari penjara. Kabar tersebut viral di jagat maya pada 4 Juni 2020. Sempat bikin heboh karena mengaku lebih betah dibui, Ferdian Paleka beradaptasi dengan hidup barunya.

Belakangan diketahui, Ferdian Paleka kembali aktif di YouTube. Video pertama yang diunggah setelah bebas dari penjara berjudul “Maafkan Saya,” premier pada 14 Juni 2020 dan disaksikan lebih dari 975 ribu kali.

Pekan ini, Ferdian Paleka bertamu ke rumah Nikita Mirzani. “Oke seperti yang kalian lihat di sini saya sedang bersama Nyai Nikita Mirzani. Gimana, sehat, Nyai?” beri tahu Ferdian Paleka dalam video bertajuk “Diundang ke Rumahnya Nikita Mirzani, Malah di…”

2 dari 5 halaman

Mau Bikin Kesalahan Lagi?

Unggahan Ferdian Paleka. (Foto: YouTube Ferdian Paleka)

Kentara sekali, Ferdian Paleka gugup bertemu Nikita Mirzani. Mencoba basa-basi dengan bertanya apakah Nikita Mirzani sehat, Ferdian Paleka malah kena semprot, “Lo yang sehat enggak kok nanya gue? Kan lo yang baru keluar dari penjara. Berapa hari lo keluar dari penjara?”

Ferdian Paleka yang syok menjawab, “Belum sebulan sih.” Tanpa basa-basi, Nikita Mirzani berujar, “Mau bikin kesalahan lagi? Mau bikin yang viral lagi, enggak? Bikin yang viral tapi enggak pakai masuk penjara. Jangan kebaikan juga, yang gila juga enggak apa-apa tapi jangan masuk penjara. Jangan masuk penjara, jangan melecehkan orang. Itu aja.”

3 dari 5 halaman

Penggemar Kirim Pesan

Ferdian Paleka. (Foto: Instagram @ferdianpalekaa)

Dalam pandangan bintang film Taman Lawang dan Comic 8 ini, gila-gilaan di YouTube sah-sah saja. Namanya juga dunia hiburan asal jangan menjurus ke tindak kriminal.

Kedatangan Ferdian Paleka ke kediaman Nikita Mirzani bukan tanpa alasan. Rupanya selama kasus hukumnya bergulir, banyak penggemar yang mengirim pesan langsung ke akun Instagram Ferdian Paleka.

4 dari 5 halaman

Alasan Nikita Bela Ferdian

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

“Terus banyak banget yang DM waktu gue keluar dari penjara, Bang lo dibelain sama Nikita Mirzani. Terus gue disuruh nyamperin ke sini,” aku Ferdian Paleka. Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani menjelaskan alasannya membela Ferdian Paleka.

“Jujur buat gue lo harus dibela walaupun lo ada salahnya. Yang benar itu adalah memang kita harus menghargai bulan Ramadan. Harusnya prostitusi itu tidak ada, harusnya ditahan kurang lebih satu bulan karena puasa kan setahun sekali,” urainya. 

5 dari 5 halaman

Lo Lecehkan Kaum Transgender

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Setelah itu, Nikita Mirzani menjelaskan letak kesalahan Ferdian Paleka. “Karena lo melecehkan kaum transgender. Lo memberikan sampah habis itu lo ketawa-ketiwi, nah itu salahnya,” ia menyambung. Nikita Mirzani baru tahu kalau usia Ferdian Paleka baru 21 tahun.

“Gue semasa di umuran lo itu bandelnya gue lebih dari lo sebetulnya. Cuma dulu gue enggak punya wadah, belum ada medsos, jadi gue enggak viral. Kalau sekarang gue melakukan yang gila pun, mungkin gue jatohnya akan lebih viral dari lo,” pungkasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya