Usia Bukan Alasan Pemain Arsenal untuk Emosional

Bahkan gelandang Arsenal. Matteo Guendouzi terlihat mencekik leher Maupay saat laga berakhir. Beberapa pemain Arsenal lain juga terlihat memaki pemain asal Prancis itu sebelum dipisahkan oleh staf pelatih.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 22 Jun 2020, 17:25 WIB
Pelatih Arsenal Mikel Arteta memberi isyarat saat Arsenal melawan Chelsea pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, 29 Desember 2019. Mikel Arteta terkonfirmasi mengidap virus corona COVID-19. (Adrian DENNIS/AFP)

Liputan6.com, London - Mikel Arteta meminta para pemain Arsenal untuk bisa mengontrol emosinya saat pertandingan. Ia tak ingin kejadian saat melawan Brighton & Hove Albion terulang lagi.

Ya, dalam laga yang berakhir untuk kekalahan Arsenal dengan skor 2-1 itu terjadi insiden yang kurang menyenangkan. Para pemain Arsenal terlihat ingin mengeroyok Neil Maupay yang mencederai Bernd Leno pada awal laga.

Bahkan gelandang Arsenal. Matteo Guendouzi terlihat mencekik leher Maupay saat laga berakhir. Beberapa pemain Arsenal lain juga terlihat memaki pemain asal Prancis itu sebelum dipisahkan oleh staf pelatih.

"Saat kita frustrasi seharusnya ditunjukkan dengan cara yang lebih benar. Saya belum melihat rekaman Guendouzi, tapi kami akan membicarakannya," kata Arteta seperti dilansir Evening Standard.

"Saya tahu tim ini penuh dengan pemain muda, tetapi itu bukan alasan. Di level seperti Liga Inggris Anda tak boleh melakukan hal emosional seperti kemarin," ujar manajer Arsenal itu menambahkan.

 

 

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Pelatih Arsenal Mikel Arteta pergi usai pertandingan Liga Inggris antara Burnley melawan Arsenal di Turf Moor, Burnley, Inggris, 2 Februari 2020. Arteta memutuskan mengambil tes virus corona COVID-19 setelah merasa ada yang tak beres dengan kesehatannya. (Oli SCARFF/AFP)

Selasa, 24 Juni 2020

02.00 Manchester City Vs Burnley

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris pekan ke-29

Norwich City 0-3 Southampton

Tottenham 1-1 MU

Watford 1-1 Leicester City

Brighton& Hove Albion 2-1 Arsenal

West Ham United 0-2 Wolverhampton Wanderers

Bournemouth 0-2 Crystal Palace

Newcastle 3-0 Sheffield United

Aston Villa 1-2 Chelsea

Everton 0-0 Liverpool

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya