Jual Baju Bekas Orang Mati, Wanita Ini Cosplay Jadi Zombie

Wanita ini memiliki strategi cerdas dalam menjual pakaian bekas orang mati secara online.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 13 Jun 2020, 18:00 WIB
(odditycentral.com)

Liputan6.com, Thailand - Dalam berbisnis maupun berdagang, setiap individu pasti memiliki kelebihannya masing-masing dengan melakukan beragam cara unik agar menarik perhatian konsumen untuk membeli produk yang dijual. Hal tersebut pun dilakukan seorang wanita dari Thailand.

Wanita bernama Kanittha Thongnak (40) memiliki strategi yang cerdas dalam menjual pakaian bekas secara online.

Melansir dari Oddity Central, Sabtu (13/6/2020), karena sebagian besar pakaiannya berasal dari orang meninggal, ia memutuskan untuk cosplay sebagai zombie selama jualan secara streaming.

Sebelumnya Kanittha menjual pakaian bekas di jalan-jalan Chon Daen, yang berlangsung selama tiga tahun. Namun, selama masa pandemi Corona atau Covid-19, dia tidak pernah mendapatkan pemasukkan. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Aksinya Menarik Perhatian Warganet

(odditycentral.com)

Banyak hal berubah selama lockdown mulai berlaku, jadi dia mulai menjual pakaian bekas tersebut secara online. Namun sayangnya, berjualan secara online juga tidak banyak diminati. 

Dia pun memutar otak untuk menarik perhatian pembeli. Dia memutuskan berdandan seperti zombie selama berjualan secara online. Aksinya tersebut ternyata berhasil menarik para pengguna jejaring sosial.

Hanya dalam lima hari, streaming-nya ditonton hingga 4.000 orang. Penjualannya pun melejit, dia mengakui jauh lebih baik daripada yang pernah dia lakukan selama berjualan pakaian bekas.

 

3 dari 3 halaman

Pakaian yang Dilelang Berasal dari Kuil Setempar

Ketika dia tidak bercosplay sebagai zombie penjual pakaian, Kanittha menghabiskan sebagian besar waktunya mengunjungi kuil setempat di mana pakaian orang meninggal dibersihkan secara spiritual oleh para biksu sebelum dilelang secara online.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya