FOTO: Melihat Geliat Industri Ceri di Sichuan

Dengan luas area budidaya sekitar 4.200 hektare, industri ceri di wilayah Hanyuan telah sangat mendorong perekonomian lokal.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 10 Jun 2020, 08:02 WIB
FOTO: Melihat Geliat Industri Ceri di Sichuan China
Dengan luas area budidaya sekitar 4.200 hektare, industri ceri di wilayah Hanyuan telah sangat mendorong perekonomian lokal.
Para pengunjung memetik ceri di Desa Fumin, Kota Qingxi, Wilayah Hanyuan, Provinsi Sichuan, China barat daya, Senin (8/6/2020). Dengan luas area budidaya sekitar 4.200 hektare, industri ceri di wilayah Hanyuan telah sangat mendorong perekonomian lokal. (Xinhua/Jiang Hongjing)
Petani He Lianying (kiri) memetik ceri di Desa Xinli, Kota Qingxi, Wilayah Hanyuan, Provinsi Sichuan, China barat daya, Senin (8/6/2020). Dengan luas area budidaya sekitar 4.200 hektare, industri ceri di wilayah Hanyuan telah sangat mendorong perekonomian lokal. (Xinhua/Jiang Hongjing)
Seorang pengunjung memetik ceri di Desa Fumin, Kota Qingxi, Wilayah Hanyuan, Provinsi Sichuan, China barat daya, Senin (8/6/2020). Dengan luas area budidaya sekitar 4.200 hektare, industri ceri di wilayah Hanyuan telah sangat mendorong perekonomian lokal. (Xinhua/Jiang Hongjing)
Sejumlah keranjang ceri terlihat di pasar buah di Kota Jiuxiang, Wilayah Hanyuan, Provinsi Sichuan, China barat daya, Senin (8/6/2020). Dengan luas area budidaya sekitar 4.200 hektare, industri ceri di wilayah Hanyuan telah sangat mendorong perekonomian lokal. (Xinhua/Jiang Hongjing)
Acara pemasaran daring produk ceri di Desa Fumin, Kota Qingxi, Wilayah Hanyuan, Provinsi Sichuan, China barat daya, Senin (8/6/2020). Dengan luas area budidaya sekitar 4.200 hektare, industri ceri di wilayah Hanyuan telah sangat mendorong perekonomian lokal. (Xinhua/Jiang Hongjing)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya