FOTO: Perjuangan Siswa SD Mendaki Bukit Agar Bisa Belajar Online

Untuk belajar secara online, sejumlah siswa Sekolah Dasar (SD) di Yogyakarta harus berjuang untuk bisa mendapatkan sinyal di gawai mereka

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Mei 2020, 10:30 WIB
Siswa SD Mendaki Bukit Agar Bisa Belajar Online
Untuk belajar secara online, sejumlah siswa Sekolah Dasar (SD) di Yogyakarta harus berjuang untuk bisa mendapatkan sinyal di gawai mereka
Siswa sekolah dasar mencari sinyal internet sebelum mengikuti pembelajaran secara online menggunakan smartphone di bukit Temulawak, Yogyakarta, Jumat (8/5/2020). Mereka harus ke atas bukit untuk mendapat sinyal yang bagus agar kegiatan belajar secara online dapat berlangsung. (AGUNG SUPRIYANTO/AFP)
Siswa sekolah dasar mendaki bukit Temulawak mencari sinyal internet sebelum mengikuti pembelajaran secara online menggunakan smartphone di Yogyakarta, Jumat (8/5/2020). Mereka ke atas bukit untuk mendapat sinyal yang bagus agar kegiatan belajar secara online dapat berlangsung. (AGUNG SUPRIYANTO/AFP)
Siswa sekolah dasar mengikuti pembelajaran secara online menggunakan smartphone mereka di bukit Temulawak, Yogyakarta, Jumat (8/5/2020). Mereka harus ke atas bukit untuk mendapat sinyal yang bagus agar kegiatan belajar secara online dapat berlangsung. (AGUNG SUPRIYANTO/AFP)
Siswa sekolah dasar mengikuti pembelajaran secara online menggunakan smartphone mereka di sebuah gubuk di bukit Temulawak, Yogyakarta, Jumat (8/5/2020). Mereka harus ke atas bukit untuk mendapat sinyal yang bagus agar kegiatan belajar secara online dapat berlangsung. (AGUNG SUPRIYANTO/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya