Bak Anak Kandung, Ini 6 Momen Kebersamaan Didi Kempot dan Dory Harsa

Dory Harsa, penabuh kendang Didi Kempot selalu setia menemani sang musisi.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 06 Mei 2020, 08:16 WIB
Potret Kebersamaan Dory Harsa dengan Didi Kempot. (Sumber: Instagram.com/ doryharsa)

Liputan6.com, Jakarta Indonesia baru saja kehilangan musisi terbaiknya, Didi Kempot. Dionisius Prasetyo atau akrab disapa Didi Kempot ini menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (5/5/2020). Pria kelahiran Surakarta ini meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo pada pukul 07.45 WIB di usia 53 tahun.

Kepergian musisi legendaris Indonesia ini untuk selama-lamanya tentunya meninggalkan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia. Musisi yang biasa dijuluki Godfather of Broken Heart ini telah menghasilkan banyak karya yang tentunya akan abadi dan terkenang di hati para penggemarnya.

Para selebriti pun mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya pelantun ‘Stasiun Balapan’ ini. Penabuh Gendang Didi Kempot, Dory Harsa adalah salah satu orang yang merasa sangat kehilangan. Pasalnya pria dengan nama lengkap Dory Haryanto Saputra ini selalu menemani dan mengiringi Didi Kempot saat manggung.

Dory Harsa sudah menemani Didi Kempot sejak duduk di bangku SMA. Kebersamaan keduanya sudah terlihat seperti ayah dan anak. Kepergian Didi Kempot untuk selama-lamanya tentunya membuat pria satu ini merasa kehilangan.

Dalam akun Insagramnya, Dory Harsa menulis ucapan selamat tinggal untuk sang maestro terbaik Indonesia. “Tidak ada ungkapan yang bisa menggambarkan perasaan saya saat ini. Saya hanya memohon doa terbaik dari teman-teman semua untuk om Didi Kempot. Saya bersaksi bahwa beliau adalah orang yang baik.…” Tulis Dory di akun Instagram miliknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Didi Kempot bersama Penabuh Gendang Dory Harsa, Rabu (6/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Dory Harsa selalu setia menemani dan mendampingi sang maestro menghibur ‘Sobat Ambyar’, sebutan untuk fans Didi Kempot.

Potret Kebersamaan Dory Harsa dengan Didi Kempot. (Sumber: Instagram.com/ doryharsa)
3 dari 7 halaman

2. Dory Harsa kerap memosting kebersamaannya bersama Didi Kempot dalam berbagai momen.

Potret Kebersamaan Dory Harsa dengan Didi Kempot. (Sumber: Instagram.com/ doryharsa)
4 dari 7 halaman

3. Kekompakan penabuh kendang ini bersama musisi legendaris Indonesia terlihat seperti ayah dan anak.

Potret Kebersamaan Dory Harsa dengan Didi Kempot. (Sumber: Instagram.com/ doryharsa)
5 dari 7 halaman

4. Dory Harsa juga kerap menghabiskan waktu bersama Didi Kempot diluar jadwal manggung.

Potret Kebersamaan Dory Harsa dengan Didi Kempot. (Sumber: Instagram.com/ diditlarejawi)
6 dari 7 halaman

5. Selain menjadi penabuh kendang, Dory juga kerap bernyanyi bersama Didi Kempot diatas panggung.

7 dari 7 halaman

6. Hingga akhir hayat sang musisi, Dory masih setia menemani. Dory pun ikut mengantar jenazah Didi Kempot ke peristirahatannya yang terakhir.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya