Prilly Latuconsina Akui Sudah Tak Bicara dengan Aliando Syarief

Sempat dekat, Prilly Latuconsina akui sudah tak pernah komunikasi dengan Aliando Syarief

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Mei 2020, 19:00 WIB
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Prilly Latuconsina mulai dikenal masyarakat setelah ia membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala bersama Aliando Syarief.

Bahkan karena sinetron tersebut, Prilly Latuconsina sempat dikabarkan berpacaran dengan Aliando lantaran keduanya begitu dekat. Namun kini, hubungan keduanya tak seperti dulu.

Semenjak sinetron yang mempopulerkan nama mereka berhenti tayang, hubungan Prilly Latuconsina dengan Aliando hilang begitu saja. Meski begitu tak sedikit warganet yang menanyakan kepada Prilly Latuconsina bagaimana hubungannya dengan Aliando.

"Netizen suka tanya, 'Mana sahabatnya? Kan, dulu sahabatan banget sama Ali.' Kita itu, kan, beranjak dewasa. Aku sama Ali ketemu pas aku 17 tahun dan sekarang aku sudah 23 tahun. Nah, di tahun-tahun itu kita tumbuh, lebih dewasa lagi, dan proses pendewasaan itu akhirnya ternyata membuat kita sibuk masing-masing," tutur Prilly Latuconsina saat Live Instagram bersama Ricky Cuaca baru-baru ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Komunikasi

Kesuksesan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala hingga sekarang keduanya mengaku hingga kini mudah membangun chemistry di atas panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sudah sejak lama Prilly Latuconsina mengaku sudah tak berkomunikasi lagi dengan Aliando. Meski begitu merek baik-baik saja dan tak punya masalah.

"Jujur banget, aku juga sudah enggak pernah kontakan sama dia, enggak pernah ketemu sama dia. Cuma, kalau ditanya hubungannya baik atau enggak, terakhir kali sih, baik-baik saja," ujar Prilly Latuconsina.

3 dari 4 halaman

Sibuk

Lantas apa yang membuat pasangan ini dengan mudah dalam membangun chemistry?. Usut punya usut, kedua pasangan ini ternyata menyimpan chat percakapan dari sutradara saat pertama kali dipasangkan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sibuk dengan pekerjaan masing-masing, hal itu yang membuat keduanya tidak berkomunikasi dan lama tidak bertemu.

"Memang enggak ada masalah apa-apa, cuma memang kami sekarang sudah fokus sama diri masing-masing. Jadi, ya, pusing juga kalau ditanya, 'Ali mana?'" ungkapnya diakhiri tawa.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Dikaitkan

"Haha, nggak tau tuh. Ya Ali sih jalanin hidup Ali aja. Maaf belum bisa dengerin yang lain," kata Aliando dengan senyuman. (Saiful Bahri/Bintang.com)

Prilly Latuconsina tak mau selalu dibayang-bayangi oleh nama Aliando. Sebab ia punya kehidupan ke depan dan harus menjaga hati pasangannya nanti.

"Dan jangan sambung-sambungin (Aliando) sama aku mulu. Kasihan pasanganku nanti kalau harus disambung-sambungin lagi sama dia. Kasihan enggak, sih, pasangan aku nanti gitu, kalau lihat Instagram, 'Kok, lo masih dijodoh-jodohin sama dia?' Padahal, enggak ada apa-apa. Makanya gue single mulu, nih," kata Prilly Latuconsina.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya