Kourtney Kardashian Pakai Gaun Tipis Bermotif Harimau Seharga Rp58 Juta

Gaun yang dikenakan Kourtney Kardashian ini merupakan karya Roberto Cavalli yang sudah muncul di beberapa kesempatan.

oleh Komarudin diperbarui 09 Apr 2020, 02:05 WIB
Kourtney Kardashian mengenakan gaun ketat berbentuk harimau (Dok.Instagram/@kourtneykardash/https://www.instagram.com/p/B-qRuVhlUBc/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Tampilan keluarga Kardashian, termasuk Kourtney Kardashian, tak jarang mencuri pandang banyak pasang mata. Lewat unggahan di akun Instagram-nya, baru-baru ini, perempuan 40 tahun itu terlihat menawan dalam balutan fit body gown berbentuk harimau.

"Throwback to my tail (Throwback pada ekor gaun saya)," tulis Kourtney Kardashian, Selasa, 7 April 2020.

Ada dua potret yang diunggah Kourtney, jepretan pertama, ibu tiga anak itu memamerkan lekuk tubuhnya, sambil berpose di depan bidikan berbingkai dari pemotretan pada 2014. Elemen yang terlihat paling berani dari gaun ini bukanlah gambar harimau, melainkan ekor bulu rubah.

"Kamu pernah mendengar tentang Tiger King, sekarang bersiaplah untuk ... TIGER QUEEN," komentar seorang penggemar Kourtney Kardashian.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Gaun

Kourtney Kardashian. (instagram/kourtneykardash)

Gaun seksi yang dikenakan Kourtney merupakan karya Roberto Cavalli yang, sebagaimana dilansir Page Six, Rabu, 8 April 2020, dibanderol 3,6 ribu dolar AS atau RP 54 juta.

Silut gaun itu tampak menonjol dengan bantuan penataan rambut Kourtney karya Jen Atkin.

Gaun itu awalnya muncul dalam pertunjukan runway Cavalli's Fall 2000, kemudian tampak pula di Cindy Crawford, serta Drea de Matteo dalam sebuah episode The Sopranos.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya