Glory Day Sapa Palembang, Ada Apa Saja?

Memanjakan konsumen setianya, PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) kembali menyelenggarakan gathering untuk pemilik Glory, baik 560 dan 580

oleh Arief Aszhari diperbarui 24 Feb 2020, 19:24 WIB
DFSK Bikin Glory Day di Palembang (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Memanjakan konsumen setianya, PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) menggelar Glory Day di Palembang, Sumatera Selatan. Gathering untuk pemilik DFSK Glory, baik 560 dan 580 ini diikuti oleh keluarga si empunya mobil, sekaligus menjadi ajang kumpul DFSK Glory dari berbagai tipe.

Acara DFSK Glory Day kedelapan ini, diadakan di DFSK SMM Pelembang, menuju River Side Restaurant, Sabtu (22/2). Selain itu, kegiatan ini juga sukses dihadiri sebanyak 40 kendaraan DFSK Glory, baik 560 dan 580.

Diharapkan dengan adanya DFSK Fans Gathering ini, tali silaturahmi antara merek DFSK dengan konsumen di Palembang dan antar sesama konsumen DFSK di Palembang dapat terjalin dengan baik.

"DFSK ingin memberikan apresiasi sekaligus mengajak konsumen kami berkumpul, mengikuti kegiatan yang bermanfaat. Acara ini juga tidak hanya dapat meningkatkan wawasan tentang kendaraan DFSK Glory mereka, tapi juga membangun ikatan kekeluargaan antar sesama konsumen," ungkap Yendro Arie Wibowo, Customer Relations PT Sokonindo Automobile, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Glory Day kali ini dimulai dengan berkumpul di diler DFSK SMM Palembang, dan melihat bagaimana fasilitas serta pelayanan yang akan didapatkan oleh konsumen DFSK di Palembang.

Selain itu, pelayanan berupa pengecekan ringan juga dilakukan untuk memastikan kendaraan yang konsumen gunakan selalu memiliki performa maksimal dan nyaman.

Di kesempatan ini, konsumen yang hadir bisa langsung bertemu dan berinteraksi dengan karyawan DFSK yang siap untuk memberikan product knowledge serta menjawab seluruh pertanyaan konsumen akan kendaraan DFSK yang dimilikinya.

2 dari 2 halaman

Touring kecil

Acara ini semakin seru, ketika peserta acara mulai melakukan mini touring mulai dari Dealer DFSK SMM ke daerah kota lalu, menuju River Side Restaurant.

Di lokasi acara tersedia berbagai kegiatan yang menyenangkan mulai dari hiburan musik dan games, pembagian hadiah, souvenir, makan siang bersama hingga foto sesi.

Bahkan selama Glory Day berlangsung di River Side Restaurant, peserta dan pengunjung di sana bisa melihat-lihat ragam kendaraan DFSK serta melakukan test drive dengan unit yang sudah disediakan.

"Harapan kami dengan Glory Day Palembang ini bisa meningkatkan hubungan antara DFSK dengan para konsumen kami, serta hubungan antara konsumen DFSK di Palembang. Glory Day menjadi bukti totalitas kami dalam melayani konsumen dan menjadi mitra terbaik untuk segala kebutuhan mobilitas yang dibutuhkan oleh konsumen," pungkas Yendro.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya