FOTO: Bersih-Bersih Rumah Sakit Sementara Pasien Virus Corona

Dengan pemasangan fasilitas dasar, rumah sakit sementara yang memiliki kapasitas total 1.100 ranjang tersebut siap menerima pasien dengan gejala ringan yang disebabkan oleh coronavirus baru.

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Feb 2020, 17:30 WIB
Bersih-Bersih Rumah Sakit Sementara Pasien Virus Corona
Dengan pemasangan fasilitas dasar, rumah sakit sementara yang memiliki kapasitas total 1.100 ranjang tersebut siap menerima pasien dengan gejala ringan yang disebabkan oleh coronavirus baru.
Foto dari udara menunjukkan para pekerja melakukan pembersihan di sebuah rumah sakit sementara yang sebelumnya merupakan gedung olahraga Wuhan Sports Center di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah (12/2/2020). (Xinhua/Xiao Yijiu)
Penampakan interior rumah sakit sementara di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, (12/2/2020). Dengan pemasangan fasilitas dasar, rumah sakit sementara yang memiliki total 1.100 ranjang tersebut siap menerima pasien dengan gejala ringan yang disebabkan oleh coronavirus baru. (Xinhua/Xiao Yijiu)
Pekerja melakukan pembersihan di rumah sakit sementara yang sebelumnya merupakan gedung olahraga Wuhan Sports Center di Wuhan, Provinsi Hubei, China (12/2/2020). Rumah sakit sementara yang memiliki total 1.100 ranjang tersebut siap menerima pasien coronavirus baru. (Xinhua/Xiao Yijiu)
Pekerja memasang selimut listrik di rumah sakit sementara yang sebelumnya merupakan gedung olahraga Wuhan Sports Center di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah (12/2/2020). Rumah sakit sementara yang memiliki total 1.100 ranjang tersebut siap menerima pasien coronavirus baru. (Xinhua/Xiao Yijiu)
Seorang pekerja membersihkan lantai rumah sakit sementara yang sebelumnya merupakan gedung olahraga Wuhan Sports Center di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah (12/2/2020). Rumah sakit sementara yang memiliki total 1.100 ranjang tersebut siap menerima pasien coronavirus baru. (Xinhua/Xiao Yijiu)
Para pekerja membersihkan rumah sakit sementara yang sebelumnya merupakan gedung olahraga Wuhan Sports Center di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah (12/2/2020). Rumah sakit sementara yang memiliki total 1.100 ranjang tersebut siap menerima pasien coronavirus baru. (Xinhua/Xiao Yijiu)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya