FOTO: Diguyur Hujan Deras, Kota Sao Paulo Terendam Banjir

Hujan deras yang membanjiri kota Sao Paulo, Brasil menyebabkan pinggir sungai utama meluap.

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Feb 2020, 13:00 WIB
Diguyur Hujan Deras, Kota Sao Paulo Terendam Banjir
Hujan deras yang membanjiri kota Sao Paulo, Brasil menyebabkan pinggir sungai utama meluap.
Sebuah kereta metropolitan terlihat di jalur rel yang banjir yang membentang di sepanjang sungai Pinheiros di Sao Paulo, Brasil, Senin, (10/2/2020). Hujan deras yang membanjiri kota, menyebabkan pinggir sungai utama meluap. (AP Photo/Andre Penner)
Sebuah mobil terjebak banjir di Sao Paulo, Brasil, Senin, (10/2/2020). Hujan deras yang membanjiri kota, menyebabkan pinggir sungai utama meluap. (AP Photo/Andre Penner)
Dua pria membantu seorang wanita menyeberangi jalan yang banjir di Sao Paulo, Brasil, Senin, (10/2/2020). Hujan deras yang membanjiri kota, menyebabkan pinggir sungai utama meluap. (AP Photo/Andre Penner)
Seorang pria mendayung kayak di sepanjang jalan yang banjir di Sao Paulo, Brasil, Senin, (10/2/2020). Hujan deras yang membanjiri kota, menyebabkan pinggir sungai utama meluap. (AP Photo/Andre Penner)
Pejalan kaki menyeberangi jalan yang banjir di Sao Paulo, Brasil, Senin, (10/2/2020). Hujan deras yang membanjiri kota, menyebabkan pinggir sungai utama meluap. (AP Photo/Andre Penner)
Kendaraan terjebak banjir di Sao Paulo, Brasil, Senin, (10/2/2020). Hujan deras yang membanjiri kota, menyebabkan pinggir sungai utama meluap. (AP Photo/Andre Penner)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya