Wali Kota Solo FX Rudy Buka Pintu Lebar untuk Bertemu Gibran Rakabuming

Wali Kota Solo yang juga Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo mempersilahkan kepada Gibran Rakabuming Raka jika ingin bertemu dengan dirinya. Pasalnya, selama ini bos Markobar itu mengaku kesulitan untuk bisa bertamu dengan Rudy.

oleh Fajar Abrori diperbarui 07 Feb 2020, 16:41 WIB
Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo usai meresmikan Pasar Sidodai, Solo, Jumat (7/2).(Liputan6.com/Fajar Abrori)

Liputan6.com, Solo - Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo membuka pintu lebar kepada Gibran Rakabuming Raka jika ingin bertemu dengan dirinya. Pasalnya, usai putra sulung Presiden Jokowi memutuskan maju sebagai bakal calon Wali Kota Solo, hubungan kedua tokoh itu merenggang.

FX Hadi Rudyatmo yang juga sebagai Wali Kota Solo itu mengaku tidak pernah ada yang memberitahu jika Gibran ingin bertemu dengan dirinya. Ia pun mempersilahkan kepada bos Markobar itu untuk kapan pun bertemu dengannya.

"Arep ketemu aku yo gone cedak nek (mau ketemu saya ya tempatnya dekat) ke kantor, Pucang Sawit atau Loji Gandrung. Wong enggak pernah komunikasi kok," kata dia usai meresmikan Pasar Sidodadi, Solo, Jumat, 7 Februari 2020.

Lantas terkait pengakuan Gibran yang sudah berusaha untuk menemui dirinya, Wali Kota Solo yang akrab disapa Rudy itu mengaku sama sekali belum pernah ada telepon yang masuk dari suami Selvi Ananda itu. Hanya saja dalam beberapa kesempatan bahwa Gibran selalu berkomunikasi dengan ajudan wali kota untuk meminta waktu bertemu Rudy.

"Hubungi sopo (siapa)? Enggak pernah ada missed call masuk kok biarpun hape saya enggak tak bawa missed call pasti ada. Kalau mau komunikasi ya kulo dengan jenengan, mungkin kalau lewat orang tidak disampaikan bisa jadi," ungkapnya.

Ia pun mempersilahkan kepada Gibran untuk langsung mengontak nomor telepon seluler miliknya. Selain itu, Rudy juga membuka pintu secara lebar untuk bertamu ke rumahnya.

"Silahkan, saya welcome. Kok mas Gibran wong yang sopir becak saja saya terima kok, silahkan tak tompo (terima)," ucapnya.

 

Simak video pilihan berikut ini:

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya