FOTO: Wabah Virus Corona, China Sulap Pusat Konvensi Jadi Rumah Sakit

Hingga saat ini seluruh korban yang terjangkit virus corona di dunia telah berjumlah 20.604 orang, mayoritas berada di China Daratan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 04 Feb 2020, 13:30 WIB
Wabah Virus Corona, China Sulap Pusat Konvensi Jadi Rumah Sakit
Hingga saat ini seluruh korban yang terjangkit virus corona di dunia telah berjumlah 20.604 orang, mayoritas berada di China Daratan.
Para pekerja mengatur tempat tidur di pusat konvensi yang diubah menjadi rumah sakit sementara virus corona, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Selasa (4/2/2020). Jumlah pasien virus corona saat ini telah melewati 20 ribu orang. (Chinatopix via AP)
Para pekerja mengatur tempat tidur di pusat konvensi yang diubah menjadi rumah sakit sementara virus corona, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Selasa (4/2/2020). Jumlah pasien terinfeksi virus corona tertinggi berada di Provinsi Hubei, China, yang mencapai 13.522 orang. (Chinatopix via AP)
Para pekerja mengatur tempat tidur di pusat konvensi yang diubah menjadi rumah sakit sementara virus corona, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Selasa (4/2/2020). Saat ini, seluruh korban virus corona di dunia berjumlah 20.604, mayoritas berada di China Daratan. (Chinatopix via AP)
Para pekerja mengatur tempat tidur di pusat konvensi yang diubah menjadi rumah sakit sementara virus corona, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Selasa (4/2/2020). Dari 427 korban tewas akibat virus corona, hampir seluruhnya terjadi di China. (Chinatopix via AP)
Para pekerja mengatur tempat tidur di pusat konvensi yang diubah menjadi rumah sakit sementara virus corona, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Selasa (4/2/2020). Hingga saat ini dilaporkan ada dua korban tewas akibat virus corona di luar China, yakni di Filipina dan Hong Kong. (Chinatopix via AP)
Para pekerja mengatur tempat tidur di pusat konvensi yang diubah menjadi rumah sakit sementara virus corona, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Selasa (4/2/2020). Sebanyak 632 pasien yang terjangkit virus corona telah diizinkan pulang dari rumah sakit setelah dinyatakan sembuh. (Chinatopix via AP)
Pekerja berjalan melewati deretan tempat tidur di pusat konvensi yang diubah menjadi rumah sakit sementara virus corona, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Selasa (4/2/2020). Pemerintah China hingga saat terus melakukan perang pencegahan terhadap wabah virus corona. (Chinatopix via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya