FOTO: Begini Proses Pembuatan Piala BAFTA Awards

Dalam malam penghargaan British Academy of Film and Television Awards (BAFTA), peraih penghargaan akan diberikan topeng perunggu ini

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Jan 2020, 09:24 WIB
Topeng BAFTA Awards
Dalam malam penghargaan British Academy of Film and Television Awards (BAFTA), peraih penghargaan akan diberikan topeng perunggu ini
Seorang tukang tungku, Ray Terry memegang topeng BAFTA (British Academy of Film and Television Awards) yang telah selesai di New Pro Foundries, London, 21 Januari 2020. Topeng piala ini akan dibagikan dalam malam anugerah BAFTA Awards pada 2 Februari mendatang. (JUSTIN TALLIS / AFP)
Cetakan topeng BAFTA (British Academy of Film and Television Awards) dibakar saat proses pembuatan di New Pro Foundries, London, 21 Januari 2020. Topeng piala ini akan dibagikan dalam malam anugerah BAFTA Awards pada 2 Februari mendatang. (JUSTIN TALLIS / AFP)
Topeng BAFTA (British Academy of Film and Television Awards) dilepaskan dari cetakannya saat proses pembuatan di New Pro Foundries, London, 21 Januari 2020. Topeng piala ini akan dibagikan dalam malam anugerah BAFTA Awards pada 2 Februari mendatang. (JUSTIN TALLIS / AFP)
Fettler Piotr Lichon menghaluskan topeng BAFTA (British Academy of Film and Television Awards) saat proses pembuatan di New Pro Foundries, London, 21 Januari 2020. Topeng piala ini akan dibagikan dalam malam anugerah BAFTA Awards pada 2 Februari mendatang. (JUSTIN TALLIS / AFP)
Topeng-topeng BAFTA (British Academy of Film and Television Awards) yang hampir selesai di New Pro Foundries, London, 21 Januari 2020. Topeng piala ini akan dibagikan pada malam anugerah BAFTA Awards, ajang penghargaan film tertinggi di Inggris, 2 Februari mendatang. (JUSTIN TALLIS / AFP)
Fettler Piotr Lichon memoles topeng BAFTA (British Academy of Film and Television Awards) yang telah selesai di New Pro Foundries, London, 21 Januari 2020. Topeng piala ini akan dibagikan dalam malam anugerah BAFTA Awards pada 2 Februari mendatang. (JUSTIN TALLIS / AFP)
Moulder Rupert Francis berpose memegang topeng BAFTA (British Academy of Film and Television Awards) yang telah selesai di New Pro Foundries, London, 21 Januari 2020. Topeng piala ini akan dibagikan dalam malam anugerah BAFTA Awards pada 2 Februari mendatang. (JUSTIN TALLIS / AFP)
Topeng BAFTA (British Academy of Film and Television Awards) yang telah selesai diletakkan untuk pemotretan di New Pro Foundries, London, 21 Januari 2020. Topeng piala ini akan dibagikan dalam malam anugerah BAFTA Awards pada 2 Februari mendatang. (JUSTIN TALLIS / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya