Gagal Dapat Penyerang Juventus, MU Incar Bintang Wolverhampton

MU musim ini cuma punya dua striker utama yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial.

oleh Thomas diperbarui 14 Jan 2020, 21:10 WIB
Pemain Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada laga Piala FA di Stadion Molineux, Senin (7/1). Liverpool takluk 1-2 dari Wolverhampton Wanderers. (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) menemui kegagalan dalam upaya merekrut penyerang Juventus Mario Mandzukic. Pria Kroasia itu akhirnya malah hijrah ke Qatar bersama Al-Duhail.

Gagal mendapatkan Mandzukic, MU pun mencari target lain. Pasalnya Setan Merah sangat butuh kehadiran penyerang baru pada jendela transfer paruh kedua ini.

MU musim ini cuma punya dua striker utama yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial dengan dilapis pemain remaja Mason Greenwood. Mereka tak merekrut pengganti Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan musim panas lalu.

Menurut laporan terbaru Sky Sports, MU kini memiliki target baru yakni striker Wolverhampton Wanderers. Pemain 28 tahun itu mencuri perhatian manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

MU tertarik dengan Jimenez setelah pemuda Meksiko itu membuat 17 gol di musim ini, ditambah sembilan assists.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Sulit

Pemain Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez (tengah) duel bola dengan pemain Manchester United Jesse Lindgard dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (19/8/2019). Pertandingan berakhir 1-1. (AP Photo/Rui Vieira)

MU harus berusaha keras untuk membajak Jimenez dari Wolverhampton. Pasalnya Wolverhampton tidak mau ditinggal Jimenez pada bursa transfer Januari.

Jimenez merupakan sosok tak tergantikan di lini depan. Akan sangat sulit bagi pasukan Nuno Espirito Santo untuk mendapat pengganti setara di bulan Januari ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya