Gaya Verrell Bramasta Pakai Batik Saat Liburan di Korea Selatan

Meski berkemeja batik, gaya Verrell Bramasta saat liburan di Korea Selatan masih kasual.

oleh Komarudin diperbarui 07 Jan 2020, 00:04 WIB
Verrell Bramasta kenakan batik saat liburan di Korea Selatan (Dok.Instagram/@bramastavrl/https://www.instagram.com/p/B69w-LRndYg/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta mengunggah sejumlah potret liburan di Korea Selatan. Pesohor kelahiran 11 September 1996 itu mengunggah potret sedang mengenakan batik.

Batik merupakan pakaian asal Indonesia yang bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan. Tak hanya saat acara resmi, tapi juga saat liburan, seperti dikenakan Verrell.

Putra Ivan Fadilla dan Venna Melinda itu mengenakan batik dengan motif burung merak lengan panjang. Ia tampak serasi mengenakan batik dengan warna hitam dan keemasan itu.

Verrell memadukannya dengan celana jeans biru dan sepatu putih. Ia mengenakan batik itu saat sedang berada di Myeongdong. Di tempat itu ada area perbelanjaan, rumah makan, juga tempat pertunjukan, serta sebuah katedral.

"Dimana pun kita berada, sebagus apapun tempat itu, tetep paling enak tinggal di Indonesia," tulis Verrell Bramasta menegaskan kecintaannya pada Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tambah Keren

Verrell Bramasta kenakan batik saat liburan di Korea Selatan (Dok.Instagram/@bramastavrl/https://www.instagram.com/p/B69w-LRndYg/Komarudin)

Penampilan Verrell Bramasta menuai pujian dari para follower-nya di Instagram. Mereka meninggalkan pesan dalam kolom komentar, termasuk dari Atta Halilintar.

"ikut ikut pake batik 😋 Yang penting bangga jadi #AnakIndonesia," tulis @attahalilintar.

"Indonesia bgt pake batiik di negri orang ❤️❤️❤️❤️ cakepppp..," imbuh @ayuhana94.

"Bang verrel kok cakep amatz sich...heran deh makan apa sich bangz....😍😙," canda @aqazizah.

Sebelumnya, Verrell sempat mengunggah potret saat mengenakan hanbok merah lengkap dengan topinya. Hanbok merupakan pakaian tradisional Korea Selatan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya