FOTO: Pesawat Militer Sri Lanka Jatuh di Kebun Teh, 4 Tewas

Pesawat Angkatan Udara Sri Lanka membawa empat orang jatuh di daerah berbukit

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Jan 2020, 11:37 WIB
Pesawat Militer Sri Lanka
Pesawat Angkatan Udara Sri Lanka membawa empat orang jatuh di daerah berbukit
Petugas penyelamat memeriksa puing-puing pesawat milik Angkatan Udara Sri Lanka yang jatuh di daerah pegunungan penghasil teh di Haputale, Jumat (3/1/2020). Empat orang kru yang berada di pesawat tewas dalam insiden tersebut. (Photo by STR / AFP)
Petugas penyelamat memeriksa puing-puing pesawat milik AU Sri Lanka yang jatuh di daerah pegunungan penghasil teh di Haputale, Jumat (3/1/2020). Pesawat Y-12 buatan China lepas landas dari pangkalan udara Wirawila menuju Ratmalana, selatan Kolombo. (Photo by STR / AFP)
Petugas penyelamat memeriksa puing-puing pesawat milik Angkatan Udara Sri Lanka yang jatuh di daerah pegunungan penghasil teh di Haputale, Jumat (3/1/2020). Hingga kini masih dilakukan investigasi terkait penyebab kecelakaan. (Photo by STR / AFP)
Petugas kepolisian berada di lokasi jatuhnya pesawat milik AU Sri Lanka di daerah pegunungan penghasil teh di Haputale, Jumat (3/1/2020). Ini merupakan kecelakaaan udara terburuk di Sri Lanka sejak sebuah pesawat angkut militer pada 2014 yang menewaskan lima kru. (AP Photo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya