Klasemen Liga Inggris: Usai Kalahkan MU, Arsenal Tembus 10 Besar

Kendati kalah, MU tetap di posisi kelima dengan mengemas 31 poin. Urutan Setan Merah tidak berubah karena Tottenham Hotspur menelan kekalahan 0-1 dari Southampton.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 02 Jan 2020, 15:00 WIB
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, melepaskan tendangan saat melawan Manchester United pada laga Premier League di Stadion Emirates, Rabu (1/1/2020). Arsenal menang 2-0 atas Manchester United. (AP/Matt Dunham)

Liputan6.com, London - Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Manchester United (MU) di Emirates Stadium, Rabu (1/1/2019), dalam lanjutan Liga Inggris. Dua gol Arsenal disarangkan Nicolas Pepe (8') dan Sokratis Papastathopoulos (42').

Ini adalah kemenangan perdana Arteta sebagai pelatih Arsenal sejak didapuk dua pekan lalu. Pelatih asal Spanyol itu pun mengungkap kunci suksesnya menjinakkan Setan Merah, julukan MU.

"Semua yang kami coba melawan mereka, terbukti ampuh. Sangat ampuh," ujar Arteta seperti dilansir Sportskeeda.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal menembus 10 besar. Klub berjulukan Meriam London itu telah mengemas 27 poin, hanya kalah satu angka dari Crystal Palace di urutan kesembilan.

Sementara untuk MU, mereka tetap di posisi kelima dengan mengemas 31 poin. Urutan Setan Merah tidak berubah karena Tottenham Hotspur menelan kekalahan 0-1 dari Southampton.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
3 dari 3 halaman

Top Scorer Liga Inggris

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya