FOTO: Bus Tingkat Tabrak Pohon di Hong Kong, 6 Orang Tewas

Kecelakaan bus tingkat dua yang menabrak pohon di Hong Kong mengakibatkan enam orang tewas dan belasan lainnya luka-luka.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 18 Des 2019, 20:30 WIB
Bus Tingkat Tabrak Pohon di Hong Kong, 6 Orang Tewas
Kecelakaan bus tingkat dua yang menabrak pohon di Hong Kong mengakibatkan enam orang tewas dan belasan lainnya luka-luka.
Petugas pemadam kebakaran, petugas medis, dan polisi berkumpul dekat bus tingkat dua yang menabrak pohon di Kwu Tung, Hong Kong, Rabu (18/12/2019). Kecelakaan tersebut mengakibatkan enam orang tewas dan belasan lainnya luka-luka. (Philip FONG/AFP)
Seorang perwira polisi berdiri dekat bus tingkat dua yang menabrak pohon di Kwu Tung, Hong Kong, Rabu (18/12/2019). Kecelakaan tersebut mengakibatkan enam orang tewas dan belasan lainnya luka-luka. (Philip FONG/AFP)
Seorang perwira polisi berdiri dalam bus tingkat dua yang menabrak pohon di Kwu Tung, Hong Kong, Rabu (18/12/2019). Kecelakaan tersebut mengakibatkan enam orang tewas dan belasan lainnya luka-luka. (Philip FONG/AFP)
Suasana lalu lintas setelah bus tingkat dua menabrak pohon di Kwu Tung, Hong Kong, Rabu (18/12/2019). Kecelakaan tersebut mengakibatkan enam orang tewas dan belasan lainnya luka-luka. (Philip FONG/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya