Tonton Live Streaming Bhayangkara vs Arema FC Eksklusif di Vidio

Tonton Live Streaming Bhayangkara vs Arema FC Eksklusif di Vidio mulai pukul 15.30 WIB.

oleh Thomas diperbarui 27 Nov 2019, 15:26 WIB
Shopee Liga 1 - Bhayangkara FC Vs Arema FC (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta- Arema FC akan bertemu Bhayangkara FC di Stadion PTIK dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (27/11/2019). Pasukan Milomir Seslija ingin membawa pulang poin penuh setelah gagal meraihnya di dua laga.

Ya, Singo Edan kalah 0-3 dari Persib Bandung, dan imbang 1-1 dengan Persija Jakarta pada pekan sebelumnya. Dua hasil minor tersebut berdampak pada peringkat Arema di papan klasemen Shopee Liga 1 2019.

Hamka Hamzah dkk. kini tertahan di peringkat ke6 dengan koleksi 42 poin. Raihan tersebut membuat posisi Arema FC rawan digeser tim-tim yang ada di bawahnya.

Bhayangkara sendiri berada di peringkat ke-9 dengan 38 poin. Jika menang atas Arema, mereka akan naik ke peringkat ke-7, menggeser Persib Bandung.

Skuat asuhan Paul Munster dalam motivasi tinggi menghadapi laga kandang lusa. Pasalnya. lima pertandingan sudah The Guardian tak terkalahkan (3 menang, 2 imbang).

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Bhayangkara FC vs Arema FC dimulai pukul 15.30 WIB. Selain di Indosiar, Anda juga dapat menyaksikan Bhayangkara FC vs Arema dengan mengklik link ini..

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-2-1): Wahyu Tri Nugroho (kiper); I Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Fatchu Rochman (belakang); Muhammad Hargianto, Lee Yo-joon, T.M. Ichsan (tengah); Adam Alis Setyano, Bruno Matos (t); Herman Dzumafo Epandi (depan)

Pelatih: Paul Munster

Arema FC (4-4-2): Kartika Ajie (kiper); Agil Munawar, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi (belakang); Dendi Santoso, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Ricky Kayame (tengah); Sylvano Comvalius, Rifaldi Bawuoh (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

Prediksi Bola.com: 45:55

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya