Bintang Chelsea Disarankan Pindah ke Juventus

Lucescu mendukung Willian untuk pindah dari Chelsea dan bergabung bersama Juventus.

oleh Thomas diperbarui 13 Nov 2019, 10:45 WIB
Willian (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London- Masa depan Willian bersama Chelsea masih belum jelas. Di tengah ketidakjelasan tersebut, mantan pelatih winger asal Brasil itu Mircea Lucescu memanaskan suasana dengan meminta sang pemain pindah ke Juventus.

Kontrak Willian bersama Chelsea akan habis akhir Juni 2020. Hingga kini Willian belum juga memperpanjang kontraknya. Negosiasi menemui jalan buntu.

Jika tak juga meneken kontrak baru maka Willian bisa pergi dengan gratis akhir musim nanti. Mulai Januari 2020, Willian juga sudah bisa negosiasi dengan klub dari luar Inggris.

Juventus disebut-sebut termasuk salah satu klub yang berminat menampung Willian, selain juga Barcelona. Juventus selama ini memang gemar merekrut pemain gratisan berkualitas bagus.

Willian akan disandingkan dengan mantan rekan setimnya di Shakhtar Donetsk, Douglas Costa yang sudah lebih dulu jadi andalan Juventus.

 

2 dari 3 halaman

Komentar

Gelandang Chelsea, Willian (AP/Steven Paston)

Kemungkinan Willian pindah ke Juventus didukung penuh Lucescu. Menurutnya Willian akan sangat cocok bermain bersama I Bianconeri.

"Kontrak Willian di Chelsea akan habis. Bagus baginya untuk mengubahnya sedikit setelah bertahun-tahun di London. Juventus akan ideal bagi Willian," kata Lucescu.

3 dari 3 halaman

Doyan Gratisan

Willian (AFP/Oli Scarff)

Beberapa pemain gratisan top yang direkrut Juventus dalam satu dekade terakhir antara lain Andrea Pirlo, Paul Pogba, Sami Khedira, Emre Can, Adrien Rabiot hingga Aaron Ramsey.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya