Panjang atau Pendek, Begini Karakter Wanita Dilihat dari Model Rambutnya

Rupanya pilihan model rambut bisa mengungkap kepribadian seorang wanita.

oleh Camelia diperbarui 02 Nov 2019, 08:01 WIB
Ilustrasi Wanita (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kaum hawa, Rambut menjadi 'Mahkota' terindah. Rambut menjadi hal yang sangat berharga sehingga membuat wanita menjadi sangat percaya diri.

Namun setiap wanita tentu memiliki model rambut favorit yang berbeda-beda. Ada yang senang berpenampilan dengan wambut panjang, namun ada juga yang lebih memilih rambut pendek.

Rupanya pilihan model rambut tersebut bisa mengungkap kepribadian wanita tersebut. Berikut karakter seorang wanita dilihat dari model rambutnya.

Rambut panjang

Ilustrasi Foto Rambut Lurus dan Panjang (iStockphoto)

Rambut panjang dianggap membuat wanita terlihat lebih feminin. Penelitian juga mengatakan bahwa banyak pria lebih suka perempuan berambut panjang dibandingkan dengan wanita yang berambut pendek. Wanita yang senang dengan model rambut panjang dikatakan sebagai pribadi yang sangat hati-hati dan juga sabar.

Wanita berambut panjang dikatakan suka dengan kebebasan. Namun wanita berambut panjang kerap dikatakan kekanak-kanakan dan sedikit manja.

Ketika menjalin hubungan cinta, mereka ingin menjalaninya dengan serius dan dalam jangka panjang. Meski begitu, mereka sangat pemilih dan selalu berpegang teguh memegang kriteria pria idamannya.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Rambut Pendek

(Liputan6.com/IG/@sysiio)

Wanita yang menyukai potongan rambut pendek atau bob dikatakan sebagai orang yang apa adanya. Mereka suka mengatakan hal yang jujur meski menyakitkan untuk orang lain.

Mereka juga orang yang percaya diri dan senang menghadapi hal-hal baru di hidupnya. Tak hanya itu, wanita dengan rambut pendek selalu berusaha melakukan segala hal secara profesional.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya