FOTO: Semangat Pemain Ajax Jelang Hadapi Chelsea

Ajax akan bertanding melawan wakil Inggris, Chelsea pada Grup H Liga Champions di Johan Cruijff Arena.

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Okt 2019, 15:31 WIB
Semangat Pemain Ajax Jelang Hadapi Chelsea
Ajax akan bertanding melawan wakil Inggris, Chelsea pada Grup H Liga Champions di Johan Cruijff Arena.
Bek Belanda Ajax Daley Blind (kanan) tiba untuk menghadiri sesi pelatihan, di Amsterdam (22/10/2019). Ajax akan bertanding melawan wakil Inggris, Chelsea pada Grup H Liga Champions di Johan Cruijff Arena. (AFP Photo/John Thys)
Gelandang Ajax, Danny van de Beek mengontrol bola selama sesi latihan di Amsterdam (22/10/2019). Ajax akan bertanding melawan wakil Inggris, Chelsea pada Grup H Liga Champions di Johan Cruijff Arena. (AFP Photo/John Thys)
Para pemain Ajax melakukan pemanasan selama sesi latihan di Amsterdam (22/10/2019). Ajax akan bertanding melawan wakil Inggris, Chelsea pada Grup H Liga Champions di Johan Cruijff Arena. (AFP Photo/John Thys)
Pelatih Ajax, Erik ten Hag (tengah) menginstruksikan pemainnya selama sesi latihan di Amsterdam (22/10/2019). Ajax akan bertanding melawan wakil Inggris, Chelsea pada Grup H Liga Champions di Johan Cruijff Arena. (AFP Photo/John Thys)
Gelandang Ajax, Hakim Ziyech (tengah) dan bek Noussair Mazraoui (kanan) tiba untuk menghadiri sesi pelatihan di Amsterdam (22/10/2019). Ajax akan bertanding melawan wakil Inggris, Chelsea pada Grup H Liga Champions di Johan Cruijff Arena. (AFP Photo/John Thys)
Para pemain Ajax berbincang selama sesi latihan di Amsterdam (22/10/2019). Ajax akan bertanding melawan wakil Inggris, Chelsea pada Grup H Liga Champions di Johan Cruijff Arena. (AFP Photo/John Thys)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya