FOTO: Semringahnya Nadiem Makarim Saat Tiba di Kemendikbud

Nadiem Makarim datang untuk menghadiri acara lepas sambut sebagai Mendikbud yang baru.

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Okt 2019, 14:32 WIB
Semringahnya Nadiem Makarim Saat Tiba di Kemendikbud
Nadiem Makarim datang untuk menghadiri acara lepas sambut sebagai Mendikbud yang baru.
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim tersenyum saat turun dari mobil di Gedung Kemendikbud, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Nadiem Makarim datang untuk menghadiri acara lepas sambut sebagai Mendikbud yang baru. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim saat tiba di Gedung Kemendikbud, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Nadiem Makarim datang untuk menghadiri acara lepas sambut sebagai Mendikbud yang baru. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Mendikbud Nadiem Makarim disambut mantan Mendikbud Muhadjir Effendy saat tiba menghadiri acara lepas sambut di Gedung Kemendikbud, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Nadiem Makarim datang untuk menghadiri acara lepas sambut sebagai Mendikbud yang baru. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Mendikbud Nadiem Makarim bersama mantan Mendikbud Muhadjir Effendy saat acara lepas sambut di Gedung Kemendikbud, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Nadiem Makarim datang untuk menghadiri acara lepas sambut sebagai Mendikbud yang baru. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Mendikbud Nadiem Makarim memberi sambutan saat acara lepas sambut di Gedung Kemendikbud, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Nadiem Makarim datang untuk menghadiri acara lepas sambut sebagai Mendikbud yang baru. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Mendikbud Nadiem Anwar Makarim foto bersama dan staff Kemedikbud saat acara lepas sambut di Gedung Kemendikbud, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Nadiem Makarim datang untuk menghadiri acara lepas sambut sebagai Mendikbud yang baru. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Mendikbud Nadiem Makarim disambut staff Kemedikbud saat acara lepas sambut di Gedung Kemendikbud, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Nadiem Makarim datang untuk menghadiri acara lepas sambut sebagai Mendikbud yang baru. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Mendikbud Nadiem Anwar Makarim memberikan keterangan kepada awak media usai acara lepas sambut di Gedung Kemendikbud, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Nadiem Makarim datang untuk menghadiri acara lepas sambut sebagai Mendikbud yang baru. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya