FOTO: Petani Belanda Kerahkan Traktor Protes Aturan Pemerintah

Petani Belanda membawa traktor mereka saat menggelar protes terkait aturan pemerintah mengenai nitrogen.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 16 Okt 2019, 19:30 WIB
Petani Belanda Kerahkan Traktor Protes Aturan Pemerintah
Petani Belanda membawa traktor mereka saat menggelar protes terkait aturan pemerintah mengenai nitrogen.
Pemandangan dari udara memperlihatkan traktor yang diparkir di jalan di De Bilt, Belanda, Rabu (16/10/2019). Petani Belanda menggelar protes terkait aturan pemerintah mengenai nitrogen. (Jerry Lampen/ANP/AFP)
Pemandangan dari udara memperlihatkan traktor memblokir jalan di De Bilt, Belanda, Rabu (16/10/2019). Para petani mengkritik kebijakan pemerintah untuk memerangi perubahan iklim. (Jerry Lampen/ANP/AFP)
Pemandangan dari udara memperlihatkan traktor memblokir jalan di De Bilt, Belanda, Rabu (16/10/2019). Pemerintah menyatakan emisi dari mesin-mesin pertanian turut menyumbang polusi karbon dan menyulitkan upaya menghambat laju perubahan iklim. (Jerry Lampen/ANP/AFP)
Para petani mengendarai traktor mereka dalam satu baris di Den Haag, Belanda, Rabu (16/10/2019). Petani Belanda menggelar protes terkait aturan pemerintah mengenai nitrogen. (Koen van Weel/AN/AFP)
Dua petani berdiri dekat traktor di Benoordenhoutseweg, Den Haag, Belanda, Rabu (16/10/2019). Para petani mengkritik kebijakan pemerintah untuk memerangi perubahan iklim. (Remko de Waal/ANP/AFP)
Para petani berkumpul dengan traktor mereka dekat kantor pusat Institut Nasional untuk Kesehatan dan Lingkungan (Rijksinstituut voor Volksgezondheid en Milieu) selama protes terkait aturan pemerintah mengenai nitrogen di Bilthoven, Belanda, Rabu (16/10/2019). (Robin van Lonkhuijsen/ANP/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya