FOTO: Mengunjungi Kios Baru Pedagang di Rusunawa Pasar Rumput

Ratusan pedagang mulai menempati kios baru yang berada di lantai bawah Rusunawa Pasar Rumput.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Okt 2019, 16:45 WIB
Mengunjungi Kios Baru Pedagang di Rusunawa Pasar Rumput
Ratusan pedagang mulai menempati kios baru yang berada di lantai bawah Rusunawa Pasar Rumput.
Suasana pasar di Rusunawa Pasar Rumput, Jakarta, Selasa (15/10/2019). Ratusan pedagang mulai menempati kios baru yang berada di lantai bawah Rusunawa Pasar Rumput sejak awal Oktober lalu. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Aktivitas di salah satu salon yang berada di pasar Rusunawa Pasar Rumput, Jakarta, Selasa (15/10/2019). Saat ini tercatat sebanyak 939 pedagang dengan 1.510 unit kios menempati pasar Rusunawa Pasar Rumput. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Penjahit beraktivitas di pasar Rusunawa Pasar Rumput, Jakarta, Selasa (15/10/2019). Pasar yang berada di Rusunawa Pasar Rumput terdiri dari dua lantai. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Pedagang merapikan dagangannya di pasar Rusunawa Pasar Rumput, Jakarta, Selasa (15/10/2019). Lantai bawah di pasar Rusunawa Pasar Rumput untuk kios pedagang sayur-mayur dan bumbu dapur, sedangkan lantai atas untuk kios pedagang pakaian, emas, dan barang elektronik. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Aktivitas pedagang di pasar Rusunawa Pasar Rumput, Jakarta, Selasa (15/10/2019). Ratusan pedagang mulai menempati kios baru yang berada di lantai bawah Rusunawa Pasar Rumput sejak awal Oktober lalu. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Pedagang tertidur saat menunggu pembeli di pasar Rusunawa Pasar Rumput, Jakarta, Selasa (15/10/2019). Saat ini tercatat sebanyak 939 pedagang dengan 1.510 unit kios menempati pasar Rusunawa Pasar Rumput. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Petugas kebersihan membersihkan toilet disable di pasar Rusunawa Pasar Rumput, Jakarta, Selasa (15/10/2019). Pasar ini telah dilengkapi dengan toilet khusus disabilitas. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Seorang pria menaiki elevator di pasar Rusunawa Pasar Rumput, Jakarta, Selasa (15/10/2019). Pasar ini dilengkapi elevator untuk memudahkan akses pedagang serta penghuni rusun. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Kondisi Rusunawa Pasar Rumput, Jakarta, Selasa (15/10/2019). Lantai bawah di pasar Rusunawa Pasar Rumput untuk kios pedagang sayur-mayur dan bumbu dapur, sedangkan lantai atas untuk kios pedagang pakaian, emas, dan barang elektronik. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Penampakan los daging, ayam potong, dan ikan basah yang berada di pasar Rusunawa Pasar Rumput, Jakarta, Selasa (15/10/2019). Pasar yang berada di Rusunawa Pasar Rumput terdiri dari dua lantai. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya