Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Pra Piala Dunia 2022

Momentum bermain di kandang tentu akan dimanfaatkan secara maksimal oleh Timnas Indonesia.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 14 Okt 2019, 08:00 WIB
Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Otavio Dutra, saat berlatih bersama rekan-rekannya di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali,Minggu (13/10/2019) sore, untuk persiapan menghadapi Vietnam dalam laga keempat Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. (Bola.com/Aditya Wany)

Liputan6.com, Bali - Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019) pada Pra Piala Dunia 2022. Laga melawan Vietnam, bagi Indonesia harus wajib menang.

Hal ini karena di tiga laga sebelumnya mengalami kekalahan dari Malaysia (2-3), Thailand (2-3), dan Uni Emirat Arab (0-5). Momentum bermain di kandang tentu akan dimanfaatkan secara maksimal oleh Timnas Indonesia.

Di pertandingan melawan Vietnam, Timnas Indonesia mendapat amunisi tambahan. Pemain naturalisasi milik Persebaya Surabaya, Otavio Dutra bisa dimainkan.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memanggil Dutra ke Bali setelah proses naturalisasi pemain tersebut beres dan ia sudah mempunya paspor warga negara Indonesia (WNI).

Lihat jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di halaman berikut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa 15 Oktober 2019

Pukul: 18.30 WIB

Timnas Indonesia vs Vietnam

Stadion Kapten I Wayan Dipta

Live di TVRI/Mola TV

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya