FOTO: 5 Potret Anak Selebritas yang Menggemaskan

Kehidupan selebritas selalu menjadi hal yang menarik dan tidak terlepas dari sorotan masyarakat, salah satunya anak-anak mereka yang menggemaskan.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Okt 2019, 10:01 WIB
Sekala Bjorka Alinea Kalea Gempita
Kehidupan selebritas selalu menjadi hal yang menarik dan tidak terlepas dari sorotan masyarakat, salah satunya anak-anak mereka yang menggemaskan.
Dia Sekala Bumi merupakan anak pertama pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang lahir pada 24 Mei 2016. Nama anak mereka yang unik ini memiliki arti ‘anak Ditto dan Ayudia yang terlihat di bumi. (Liputan6.com/IG/@dittopercussion)
Anak laki-laki dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck ini bernama Bjorka Dieter Morscheck. Saat ini, Bjorka berusia baru tiga tahun. (Liputan6.com/IG/@sabaidieter)
Anissa Aziza melahirkan putri pertamanya dengan Raditya Dika pada 6 Mei 2019 yang mereka beri nama Alinea Ava Nasution. Video tingkah menggemaskan Alea kerap diunggah Anissa dan Radit di akun Instagram mereka. (Liputan6.com/IG/@anissaaziza)
Kalea Jada Agyra lahir pada 28 Desember 2018. Anak dari pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah ini baru berusia 10 bulan. Tarra menjelaskan, arti nama Kalea sendiri adalah kebahagiaan. (Liputan6.com/IG/@tarrabudiman)
Pada Agustus lalu, Gempita Nora Marten menjadi trending topic di Twitter setelah videonya saat menyanyikan lagu Honne berjudul ‘Location Unknown’ viral hingga dilihat oleh penyanyi asli. Honne pun mengajak Gempi untuk tampil di konsernya pada 19 November mendatang. (Liputan6.com/IG/@gadiiing)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya