Persipura vs Persib, Misi Maung Bandung Tebus Dosa

Laga ini menjadi ajang bagi tim Maung Bandung untuk mendapatkan poin penuh setelah kehilangan poin sempurna di laga sebelumnya.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 23 Sep 2019, 07:30 WIB
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir menginginkan poin penuh saat menghadapi Persipura Jayapura. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019).

Laga ini menjadi ajang bagi Persib Bandung untuk mendapatkan poin penuh setelah sebelumnya kehilangan poin sempurna.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir berharap Persib mampu membawa pulang tiga poin untuk menggantikan dua angka yang hilang saat ditahan imbang Semen Padang FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 18 September lalu.

"Saya berharap pertandingan besok bisa menggantikan poin di pertandingan sebelumnya karena kita kehilangan dua poin dan bisa ambil poin di sini," kata Supardi.

Supardi juga memastikan skuat Maung Bandung siap tampil maksimal. Menurutnya, persiapan yang dijalani Persib sudah sangat baik.

 

2 dari 2 halaman

Manfaatkan Situasi

Supardi berharap Persib Bandung mampu memanfaatkan situasi Persipura yang tak bisa memainkan laga kandangnya di Stadion Mandala Jayapura. Selain itu, duel nanti juga terlarang bagi kedua suporter.

"Persiapan sampai saat ini sangat bagus, kita tahu pertandingan besok adalah pertandingan penting bagi kita. Bermain di sini memberi keuntungan bagi kita, semoga pemain bisa memaksimalkan itu," ungkap Supardi.

Simak video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya