Sukses

Duet Striker Persipura Ancaman Nyata untuk Persib

Liputan6.com, Sidoarjo - Persib Bandung bakal melawan Persipura Jayapura, Senin (23/9/2019) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dalam pertandingan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Persipura jelas lawan yang berbahaya bagi tim berjulukan Maung Bandung tersebut. Skuat Persib berisi 20 pemain dibawa ke Sidoarjo demi meraih hasil maksimal atas tim Mutiara Hitam.

Dua striker Persipura, Boaz Solossa dan Titus Bonai (Tibo) bakal jadi ancaman nyata untuk Persib. Tidak pernah ada pertandingan yang mudah untuk Persib ketika harus menghadapi Persipura.

Kualitas Boaz di kompetisi teratas sepak bola Indonesia tentu tidak diragukan lagi. Sementara Tibo, yang sempat meredup, musim ini mampu bersinar lewat performa impresif di putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Persib wajib mewaspadai Boaz dan Tibo dalam laga besok, yang mengusung balas dendam setelah kalah 0-3 di pertemuan pertama musim ini. Tibo sudah mengoleksi 6 gol dan 2 assist dari 12 laga bersama Persipura.

2 dari 3 halaman

Paling Produktif

Tibo menjadi pemain paling produktif Persipura di musim ini. Bahkan dalam laga kandang terakhir melawan Persela Lamongan, 15 September lalu, Tibo sukses membawa timnya menang berkat brace yang dicetaknya.

Selain itu, Pangeran Biru juga mesti menyadari, Tibo tak berjuang sendiri di lini serang. Sokongan Boaz juga elemen penting. Apalagi Boaz telah menjaringkan lima gol dan dua assist untuk Mutiara Hitam.

3 dari 3 halaman

Pertemuan Pertama

"Kami harus tetap waspada dengan siapapun lawannya. Kami tidak boleh berpatokan dengan hasil putaran pertama lalu," ujar Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, seperti dilansir situs resmi Persib.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Anthem 8 Klub Indonesia di Liga 1 dan 2
Artikel Selanjutnya
Klasemen Shopee Liga 1 2019: Siapa ke Piala AFC?