Sel Kanker Ria Irawan Menyebar ke Otak dan Paru Paru

Kakak Ria Irawan, Dewi Irawan menjelaskan, kesehatan Ria Irawan sempat melemah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 06 Sep 2019, 17:15 WIB
Kakak Ria Irawan, Dewi Irawan menjelaskan, kesehatan Ria Irawan sempat melemah. (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sempat sehat dan menjalani aktivitas dengan normal, baru-baru ini Ria Irawan kembali terbaring di rumah sakit. Ia dirawat intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, karena kanker kelenjar getah bening.

Kakak Ria Irawan, Dewi Irawan menjelaskan, kesehatan Ria Irawan sempat melemah. Sel kankernya bahkan telah menyebar ke organ tubuh lainnya seperti otak dan paru paru.

"Ya itu mestastase (menyebar)" ungkap Dewi Irawan, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (6/9/2019).

Setelah hampir satu minggu menjalani perawatan, kesehatan Ria Irawan berangsur membaik. Sang kakak berharap agar adiknya pulih kembali.

 

2 dari 2 halaman

Tindakan Medis

Dalam pesannya juga, tertuliskan ucapan selamat Deddy untuk Ria, disertakan doa dan perasaan bahagia. Namun di akhir tulisannya, Deddy mengatakan dirinya tak kuat lagi menggendong tubuh Ria. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Waktu kemarin itu, dia tuh pas masuk memang kondisinya menurun. Tapi dari mulai tanggal 1 September sekarang sudah membaik karena sudah ada pengobatannya, sudah berjalan," paparnya.

Pihak keluarga dengan setia mendampingi Ria Irawan menjalani perawatan. Rencananya, ada sejumlah tindakan medis yang harus dijalani Ria untuk kembali melemahkan sel kankernya.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya