FOTO: Kecelakaan Kereta dan Truk di Jepang, 35 Orang Terluka

Kepolisian setempat mengonfirmasi bahwa tabrakan terjadi antara sebuah truk dan rangkaian kereta cepat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 05 Sep 2019, 15:38 WIB
Kecelakaan Kereta dan Truk di Jepang, 35 Orang Terluka
Kepolisian setempat mengonfirmasi bahwa tabrakan terjadi antara sebuah truk dan rangkaian kereta cepat.
Kereta tergelincir setelah menabrak truk di Yokohama, Prefektur Kanagawa, Jepang, Kamis (5/9/2019). Sebanyak 35 orang mengalami luka-luka, sementara satu orang dalam kondisi kritis. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Pandangan dari udara menunjukkan kereta tergelincir setelah menabrak truk di Yokohama, Prefektur Kanagawa, Jepang, Kamis (5/9/2019). Kecelakaan yang terjadi di jalur rel menuju Tokyo ini membuat truk itu terbakar. (Kenzaburo Fukuhara/Kyodo News via AP)
Pandangan dari udara menunjukkan kereta tergelincir setelah menabrak truk di Yokohama, Prefektur Kanagawa, Jepang, Kamis (5/9/2019). Separuh rangkaian kereta anjlok dari rel dan bagian kaca pada ruang masinis pecah. (JIJI PRESS/AFP)
Pandangan dari udara menunjukkan kereta tergelincir setelah menabrak truk di Yokohama, Prefektur Kanagawa, Jepang, Kamis (5/9/2019). Setidaknya tiga gerbong terdepan dari total delapan gerbong, anjlok dari rel dan dalam kondisi terguling. (JIJI PRESS/AFP)
Kereta tergelincir setelah menabrak truk di Yokohama, Prefektur Kanagawa, Jepang, Kamis (5/9/2019). Kondisi truk itu dilaporkan terjepit di antara gerbong kereta dan sebuah dinding. (Kyodo News via AP)
Kereta tergelincir setelah menabrak truk di Yokohama, Prefektur Kanagawa, Jepang, Kamis (5/9/2019). Kepolisian setempat mengonfirmasi bahwa tabrakan terjadi antara sebuah truk dan rangkaian kereta cepat. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Truk ringsek setelah tabrakan dengan kereta di Yokohama, Prefektur Kanagawa, Jepang, Kamis (5/9/2019). Si pengemudi truk yang berusia 60-an tahun, kini dalam kondisi kritis di rumah sakit setempat. (Kazuhiro NOGI/AFP)
Mobil pemadam kebakaran dan petugas penyelamat berkumpul dekat lokasi kecelakaan kereta menabrak truk di Yokohama, Prefektur Kanagawa, Jepang, Kamis (5/9/2019). Otoritas setempat, termasuk Kementerian Transportasi, menyatakan sedang menyelidiki penyebab kecelakaan ini. (Kazuhiro NOGI/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya