Bahas Neymar, Perwakilan Barcelona Kunjungi Markas PSG

Barcelona masih menjadi klub terdepan untuk mendapatkan striker asal Brasil PSG, Neymar pada bursa transfer musim panas ini.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 14 Agu 2019, 04:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, berpotensi hengkang musim panas ini. (AFP/Miguel Schincariol)

Liputan6.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar semakin dekat untuk kembali memperkuat Barcelona. Perwakilan Neymar konon sudah bertemu dengan petinggi Barcelona.

Sejumlah ofisial dari Spanyol sengaja berangkat ke Paris, Prancis untuk berbicara dengan PSG terkait transfer Neymar. Situasi pemain Timnas Brasil itu tidak menentu bersama PSG.

Seperti dilansir Sky Sports, Barcelona meningkatkan usaha mereka sebelum jendela transfer musim panas Eropa ditutup. Pemain berusia 27 tahun itu juga dianggap sudah tidak berhasrat membela Les Parisiens lagi.

Selain itu, suporter PSG juga sudah menuntut Neymar angkat kaki dari klub ibu kota Prancis tersebut. Sebelumnya, Neymar telah mengutarakan hasratnya untuk pergi, di mana pernyataan itu memicu kekesalah pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi.

PSG dikabarkan hanya akan menyetujui penjualan Neymar apabila harga yang ditawarkan menyentuh 200 juta pound sterling. Angka tersebut adalah ketika PSG menebus klausul kontrak Neymar di Barcelona pada 2017.

Nama Neymar tidak dimasukkan ke dalam tim untuk pertandingan pembuka Ligue 1 2019-2020 antara PSG kontra Nimes akhir pekan lalu. Itu seolah jadi pertanda kepergian eks bintang Santos tersebut.

2 dari 3 halaman

Adakan Pembicaraan

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menjadi bidikan Barcelona musim panas ini. (AP/Christophe Ena)

Yang menarik, rival Barcelona, Real Madrid juga telah mengadakan pembicaraan untuk merekrut Neymar. Pelatih Los Blancos, terkesan malu-malu menjawab potensi Neymar mendarat di Santiago Bernabeu.

"Neymar tidak (dalam skuat kami) tetapi sampai 2 September, apa pun bisa terjadi," tutur Zidane.

3 dari 3 halaman

51 Gol

Neymar baru dua musim membela PSG, di mana dia telah mencetak 51 gol dari 56 penampilan. Sementara Neymar sebelumnya empat musim bersama Barcelona dan menikmati prestasi gemilang, termasuk menjuara La Liga dan Liga Champions.

Saksikan video pilihan di bawah ini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya