Meghan Markle dan Pangeran Harry Bakal Beli Rumah di Los Angeles?

Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan akan membeli rumah di Los Angeles, Amerika. Mengapa?

oleh Putu Elmira diperbarui 29 Jul 2019, 08:00 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry tampil pertama kali dengan buah hati. (Dominic Lipinski / POOL / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum kehadiran Archie, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah melakukan renovasi besar-besaran kediaman mereka di Frogmore Cottage. Namun baru-baru ini beredar kabar mereka akan membeli rumah baru.

Dilansir dari The Sun, Minggu, 28 Juli 2019, koresponden kerajaan Emily Andrews meyakini Meghan Markle dan Pangeran Harry akan membeli rumah di Los Angeles, Amerika, agar Archie dapat menghabiskan liburan musim panas.

Keluarga kecil ini kemungkinan akan lebih banyak berada di Amerika Serikat karena Pangeran Harry bekerja sama dengan Oprah Winfrey dalam serial televisi baru mengenai kesehatan mental.

"Saya pikir mereka mungkin akan membeli (rumah) di suatu tempat di Amerika, tentu saja karena Doria tinggal di Los Angeles," kata Emily.

"Kita tahu Doria dan Meghan sangat dekat, Doria telah menjadi bagian yang sangat istimewa dalam kehidupan Archie dan masuk akal jika mereka membeli rumah di Los Angeles," tambahnya.

Emily juga menyebut tempat itu bisa menjadi tujuan liburan Meghan Markle bersama Pangeran Harry serta Archie serta Doria juga bisa tinggal di sana.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Kediaman Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle hadiri premier film The Lion King di London, Inggris, 14 Juli 2019. (TOLGA AKMEN / AFP)

Seperti yang diketahui, Meghan Markle dan Pangeran Harry pindah ke Frogmore Cottage, Windsor pada April lalu yakni tepat sebulan sebelum kelahiran buah hati pertama mereka.

Properti dengan lima kamar tidur yang menjadi hadiah dari Ratu tersebut dikabarkan telah menelan banyak biaya karena adanya perbaikan besar termasuk adanya pemanas baru, kabel, hingga utilitas.

Dapur, kamar mandi, lemari pakaian, hingga penyimpanan mereka juga menjadi sorotan. Rumah tersebut juga menggunakan jasa desainer interior terkenal.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya