FOTO: Mutiara Azzahra, Generasi Ketujuh JKT48 Kembaran Momo Twice yang Curi Perhatian

Mutiara Azzahra Umandana yang akrab dipanggil Muthe menjadi viral karena dianggap mirip dengan Hirai Momo dari TWICE.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Jul 2019, 11:42 WIB
Mutiara Azzahra JKT48
Mutiara Azzahra Umandana yang akrab dipanggil Muthe menjadi viral karena dianggap mirip dengan Hirai Momo dari TWICE.
Mutiara Azzahra atau yang lebih dikenal dengan panggilan Muthe JKT48 ini kerap menjadi perhatian publik karena wajahnya yang mirip dengan salah satu personel girl group Twice yaitu Momo. (Liputan6.com/IG/jkt48.muthe_)
Saking miripnya, tak jarang banyak warganet yang menyebut Mutiara Azzahra atau yang lebih dikenal dengan panggilan Muthe JKT48 ini sebagai kembaran dari Momo Twice. (Liputan6.com/IG/jkt48.muthe_)
Karena kemiripannya, Mutiara Azzahra atau yang lebih dikenal dengan panggilan Muthe JKT48 ini sempat viral di kalangan para netizen Korea Selatan. (Liputan6.com/IG/jkt48.muthe_)
Mutiara Azzahra atau yang lebih dikenal dengan panggilan Muthe JKT48 ini mengaku bahwa dirinya juga mengagumi girl group jebolan dari JYP Entertainment, Twice. (Liputan6.com/IG/jkt48.muthe_)
Mutiara Azzahra atau yang lebih dikenal dengan panggilan Muthe JKT48 ini sendiri pernah melakukan dance cover untuk lagu Twice yang berjudul Yes or Yes. (Liputan6.com/IG/jkt48.muthe_)
Bahkan tampak samping pun Mutiara Azzahra atau yang lebih dikenal dengan panggilan Muthe JKT48 ini tetap terlihat mirip dengan Momo Twice. ya? (Liputan6.com/IG/jkt48.muthe_)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya