FOTO: Melihat Antusiasme Warga Ramaikan HUT DKI Jakarta

Ribuan warga memadati panggung hiburan pada malam puncak peringatan HUT DKI Jakarta ke-492 di Bundaran HI Jakarta yang dibuka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

oleh Fery Pradolo diperbarui 22 Jun 2019, 23:52 WIB
Antusiasme Warga Ramaikan HUT DKI Jakarta
Ribuan warga memadati panggung hiburan pada malam puncak peringatan HUT DKI Jakarta ke-492 di Bundaran HI Jakarta yang dibuka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Warga menyaksikan hiburan di atas mobil barracuda pada malam puncak peringatan HUT DKI Jakarta ke-492 di Bundaran HI Jakarta, Sabtu, (22/6/2019). Peringatan HUT Jakarta yang dibuka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikemas dalam konsep ekonomi kreatif dan seni. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Warga menyaksikan hiburan menggunakan telepon genggam pada malam puncak peringatan HUT DKI Jakarta ke-492 di Bundaran HI Jakarta, Sabtu, (22/6/2019). Peringatan HUT Jakarta yang dibuka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikemas dalam konsep ekonomi kreatif dan seni. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Ribuan warga memadati panggung hiburan pada malam puncak peringatan HUT DKI Jakarta ke-492 di Bundaran HI Jakarta, Sabtu, (22/6/2019). Rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta yang dikemas dalam konsep ekonomi kreatif dan seni dibuka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumah remaja menyaksikan hiburan dari panggung kontrol pada malam puncak peringatan HUT DKI Jakarta ke-492 di Bundaran HI Jakarta, Sabtu, (22/6/2019). HUT DKI Jakarta yang dikemas dalam konsep ekonomi kreatif dan seni dibuka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Hujan kertas hiasi malam puncak peringatan HUT DKI Jakarta ke-492 di Bundaran HI Jakarta, Sabtu, (22/6/2019). Perayaan HUT DKI Jakarta yang dikemas dalam konsep ekonomi kreatif dan seni dibuka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Warga berpose dengan tokoh superhero Spiderman pada malam puncak peringatan HUT DKI Jakarta ke-492 di Bundaran HI Jakarta, Sabtu, (22/6/2019). Perayaan HUT DKI Jakarta yang dikemas dalam konsep ekonomi kreatif dan seni dibuka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Warga memadati panggung hiburan pada malam puncak peringatan HUT DKI Jakarta ke-492 di Bundaran HI Jakarta, Sabtu, (22/6/2019). Rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta yang dikemas dalam konsep ekonomi kreatif dan seni dibuka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya