Intip 3 Potret Liburan Syahrini dan Reino Barack ke New Zealand

Melalui akun Istagramnya, Syahrini memperlihat momen romantis saat dirinya tengah berlibur bersama Reino Barack.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Jun 2019, 11:00 WIB
Keduanya juga terlihat mesra saat sedang bersantai diatas ranjang. Bahkan Syahrini juga menyampaikan salam lewat unggahan tersebut. (Liputan6.com/IG/@princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta Sempat mengejutkan publik dengan pernikahan, Syahrini makin mesra dengan sang suami, Reino Barack. Meski sempat mendapat kritik dari publik, kedekatan keduanya tetap terlihat.

Dalam akun Instagram @princesssyahrini, artis cantik ini membagikan momen liburannya bersama sang suami. Baru-baru ini, Syahrini sedang berlibur ke New Zealand. Berikut potret mesra Syahrini dan Reino Barack saat berlibur:

2 dari 4 halaman

Latar belakang danau

Syahrini dan Reino mengunjungi Lake Wakatipu sebagai salah satu lokasi untuk berlibur. Keduanya pun kompak menggunakan pakaian berwarna coklat. (Liputan6.com/IG/@princessyahrini)

Dalam foto, terlihat Syahrini dan Reino Barack yang tersenyum bahagia. Keduanya menggunakan pakaian dengan warna senada. Selain itu, di belakang mereka terdapat Danau Wakatipu yang sangat indah

3 dari 4 halaman

Mendarat gunakan helikopter

Syahrini dan Reino juga berkesempatan menikmati pemadangan indah New Zealand dari atas langit dengan menggunakan helikopter. (Liputan6.com/IG/princessyahrini)

Terlihat foto kebersamaan Syahrini dan Reino Barack. Keduanya baru saja mendarat di Queenstown menggunakan helikopter yang tampak dalam foto.

4 dari 4 halaman

Foto saat matahari terbenam

Kemesraan keduanya pun di tunjukkan pada sebuah foto yang diunggah oleh Reino Barack dan juga Syahrini. Berlatar belakang sunset serta pemandangan yang indah, keduanya pun terlihat mesra. (Liputan6.com/IG/@reinobarack)

Terlihat kedekatan serta romantisnya kedua pasangan ini. Syahrini mengunggah momen romantis dengan sang suami dengan latar matahari terbenam.

 

Penulis : Khaeruni Cesario 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya