Suatu Hari, Bek Chelsea Ingin Kembali ke Liga Italia

Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri, menegaskan ingin tetap di Stamford Bridge, tapi berniat ke Liga Italia suatu hari nanti.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 04 Jun 2019, 18:30 WIB
Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri, masih ingin tetap di Stamford Bridge. (AFP Photo/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Fullback Chelsea, Emerson Palmieri, menegaskan ingin tetap di Stamford Bridge untuk kompetisi musim depan.

Belakangan, muncul rumor bahwa sudah ada pembicaraan tentang Emerson pindah ke Juventus jika Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengambil pekerjaan di Turin.

Tapi, Emerson mengaku tidak melihat dia pergi musim panas tahun ini. Pemain Timnas Italia ini berharap dapat berkembang bersama Chelsea.

"Kami adalah tim muda yang ingin menang dengan bermain sepak bola menyerang. Suasana di kamp bagus, kami menciptakan banyak peluang, meskipun terkadang kami tidak selalu mengambilnya," jelas Emerson, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami akan terus bermain secara terbuka," ucap pemain kelahiran Brasil 24 tahun silam ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Bela AS Roma

Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri. (AP/Anthony Devlin)

Sebelum membela Chelsea, Emerson memperkuat klub Liga Italia, AS Roma. Selain itu, eks pemain Santos ini juga pernah berseragam Palermo.

"Suatu hari saya ingin kembali ke Serie A, saya pertama kali tiba di Italia ketika saya masih sangat muda dan keluarga saya mencintai negara ini, tetapi untuk saat ini saya bahagia di Chelsea," ungkap Emerson.

3 dari 3 halaman

20 Juta Euro

Chelsea memboyong Emerson dari AS Roma pada Januari 2018. Kala itu, The Blues merogoh kocek 20 juta euro untuk mendapatkan pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kiri itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya