Kesetiaan Para Istri Dampingi Ustaz Arifin Ilham Hadapi Masa Kritis

Ustaz Arifin Ilham sedang berjuang melewati masa kritis di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 21 Mei 2019, 21:00 WIB
Ustaz Arifin Ilham sedang berjuang melewati masa kritis di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. [Foto: Instagram Alvin Faiz]

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham sedang berjuang melewati masa kritis di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Seperti diketahui, ia mengidap kanker kelenjar getah bening dan kanker nasofaring, sejak tahun lalu.

Kesehatan Ustaz Arifin Ilham yang menurun tentu saja membuat pihak keluarga, termasuk ketiga istri Ustaz Arifin Ilham, down. Hal ini disampaikan oleh Kokom, adik keempat sang Ustaz.

"Siapa pun orang yang mengenal Ustaz pasti down-lah," kata Kokom, kepada Liputan6.com melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (21/5/2019) sore.

Meski tak mudah menghadapi situasi ini, namun para istri Ustaz Arifin Ilham tetap setia menemani sang suami selama menjalani perawatan.

2 dari 3 halaman

2 Istri di Malaysia

Rumah tangga harmonis dalam keluarga Ustaz Arifin Ilham dengan ketiga istrinya. Hal itu bisa terlihat dari akun instagram milik istri pertamanya yang telah dua puluh tahun mendampinginya. (Instagram/yuni_syahla_aceh)

"Istrinya yang dua di sini. Udah dari awal di sini. Yang satu masih di Jakarta karena masih ada yang dikerjain. Mungkin besok atau lusa datang," papar sang adik.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Tanda Penurunan Kesehatan

Ustaz Arifin Ilham (sebelah kiri)

Kokom juga menuturkan kondisi kakaknya selama beberapa hari terakhir sebenarnya cukup baik. Ustaz kondang itu tak menunjukkan tanda bahwa kesehatannya akan menurun drastis.

"Seminggu kemarin tuh ustaz sehat sekali kondisinya, alhamdulillah baik. Tapi tadi malam (kritis) jam 2, jam 3," imbuhnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya