Luluhkan Orang yang Keras Hati dengan Doa Ini

Berikut doa yang bisa kalian lantunkan untuk memohon meluluhkan hati seseorang yang keras.

oleh Camelia diperbarui 14 Mei 2019, 14:40 WIB
Ilustraasi foto Liputan6

Liputan6.com, Jakarta Semua orang terlahir dengan sifat yang berbeda-beda. Banyak yang memiliki sifat hangat namun tak sedikit pula yang keras kepala hingga keras hati.

Biasanya kita akan sulit berkomunikasi dengan orang yang keras hatinya. Entah seberapa kuat usaha yang dilakukan, kerap kali hal tersebut tak membuahkan hasil.

Terkadang kesabaran tidaklah cukup untuk menghadapi orang keras hati. Oleh karena itu ada baiknya kita memohon bantuan Allah SWT untuk meluluhkan hati yang keras tersebut.

Berikut doa yang bisa kalian lantunkan untuk memohon meluluhkan hati seseorang yang keras:

 

2 dari 2 halaman

Doa Peluluh Hati

doa peluluh hati

Artinya:

"Ya Allah sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan saya hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Kau. Ya Allah, tundukkanlah........ padaku, sebagaimana Kau telah menundukkan Fir'aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Kau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya