FOTO: Liverpool Siap Hadapi Barcelona di Anfield

Liverpool akan bertanding melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield Stadium.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Mei 2019, 13:15 WIB
Liverpool Siap Hadapi Barcelona di Anfield
Liverpool akan bertanding melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield Stadium.
Pemain Liverpool, Jordan Henderson, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Fabinho, Sadio Mane dan Divock Origi saat latihan di Melwood, Inggris (6/5/2019). Liverpool akan bertanding melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield Stadium. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tersenyum saat melihat para pemainnya berlatih selama latihan tim di Melwood, Inggris (6/5/2019). Pada leg pertama Liverpool kalah telak atas Barcelona 3-0 di Stadion Nou Camp. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Penyerang Liverpool, Sadio Mane melakukan pemanasan selama latihan tim di Melwood, Inggris (6/5/2019). Liverpool akan bertanding melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield Stadium. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum (kanan) dan bek Trent Alexander-Arnold (kedua kiri) melakukan pemanasan selama latihan tim di Melwood, Inggris (6/5/2019). Pada leg pertama Liverpool kalah telak atas Barcelona 3-0 di Stadion Nou Camp. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Striker Liverpool, Divock Origi melakukan pemanasan selama latihan tim di Melwood, Inggris (6/5/2019). Liverpool akan bertanding melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield Stadium. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Gelandang Liverpool, Fabinho (tengah) melakukan pemanasan selama latihan tim di Melwood, Inggris (6/5/2019). Pada leg pertama Liverpool kalah telak atas Barcelona 3-0 di Stadion Nou Camp. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Gelandang Liverpool, James Milner (kiri) berbincang dengan bek Dejan Lovren dan Divock Origi selama mengikuti latihan tim di Melwood, Inggris (6/5/2019). Liverpool akan bertanding melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield Stadium. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya