FOTO: Abu Dhabi Punya RS Khusus Elang Terbesar di Dunia

Abu Dhabi kini membuka sebuah rumah sakit khusus burung elang terbesar di dunia

oleh Arnaz Sofian diperbarui 03 Mei 2019, 19:37 WIB
Wow, Ada Rumah Sakit Khusus Elang di Abu Dhabi
Abu Dhabi kini membuka sebuah rumah sakit khusus burung elang terbesar di dunia
Seekor elang menerima perawatan medis oleh dokter di Rumah Sakit Falcon Abu Dhabi, Abu Dhabi, uni Emirat Arab, 28 April 2019. Abu Dhabi kini membuka sebuah rumah sakit khusus burung elang. (REUTERS/Christopher Pike)
Seorang pria membawa elang untuk diperiksa oleh dokter di Rumah Sakit Falcon Abu Dhabi, Abu Dhabi, uni Emirat Arab, 28 April 2019. Rumah Sakit Falcon Abu Dhabi merupakan rumah sakit khusus elang terbesar di dunia. (REUTERS/Christopher Pike)
Sejumlah elang menunggu untuk mendapatkan penanganan medis oleh dokter di Rumah Sakit Falcon Abu Dhabi, Abu Dhabi, uni Emirat Arab, 28 April 2019. Mereka yang datang ke rumah sakit ini umumnya merupakan orang-orang kaya. (REUTERS/Christopher Pike)
Seekor elang menerima perawatan medis oleh dokter di Rumah Sakit Falcon Abu Dhabi, Abu Dhabi, uni Emirat Arab, 28 April 2019. Burung-burung elang tersebut lebih dari sekadar hewan peliharaan bagi pemiliknya. (REUTERS/Christopher Pike)
Seekor elang dianestesi saat mendapatkan perawatan medis oleh dokter di Rumah Sakit Falcon Abu Dhabi, Abu Dhabi, uni Emirat Arab, 28 April 2019. Menurut Direktur rumah sakit Margit Muller, elang-elang tersebut seperti bayi bagi pemiliknya. (REUTERS/Christopher Pike)
Seorang dokter membawa seekor elang usai dioperasi di Rumah Sakit Falcon Abu Dhabi, Abu Dhabi, uni Emirat Arab, 28 April 2019. Berburu dengan elang atau falconry adalah bagian penting dari budaya warisan Arab dan sekitarnya. (REUTERS/Christopher Pike)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya