Hasil Lengkap Semifinal Liga Champions: Barcelona Benamkan Liverpool

Satu kaki Barcelona boleh dibilang telah menginjak final Liga Champions musim ini.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 02 Mei 2019, 08:15 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Barcelona menang 3-0 di Estadio Camp Nou. (AFP / Javier Soriano)

Liputan6.com, Barcelona - Satu kaki Barcelona boleh dibilang telah menginjak final Liga Champions musim ini. Itu setelah Barcelona menang 3-0 atas Liverpool pada leg pertama semifinal di Nou Camp, Kamis (2/5/2019) dinihari WIB.

Kemenangan telak Barcelona atas Liverpool tak diraih dengan instan. Tim asuhan Ernesto Valverde itu unggul 1-0 lebih dulu pada menit 26 lewat Luis Suarez.

Dua gol tambahan Barcelona baru datang pada babak kedua. Siapa lagi kalau bukan Lionel Messi yang membobol gawang Liverpool.

Bintang asal Argentina ini masing-masing membobol gawang The Reds pada menit ke-75 dan 82. Liverpool coba membalas namun serangan mereka selalu mandek.

Leg Kedua antara Liverpool vs Barcelona akan berlangsung pada Rabu (8/5/2019) dinihari WIB di Anfield. Liverpool harus menang 4-0 jika ingin lolos ke final.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Semifinal Liga Champions

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson tertunduk lesu seusai timnya kalah 0-3 dari Barcelona, pada Leg 1 Semifinal Liga Champions 2018-2019, di Estadio Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. (AFP / Javier Soriano)

Berikut hasil lengkap semifinal Liga Champions

Tottenham Hotspur 0-1 Ajax Amsterdam

Barcelona 3-0 Liverpool

Saksikan video menarik di bawah ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya