Bintang Leicester City Masuk Radar Napoli

Chilwell muncul di radar klub raksasa Serie A Napoli. Tapi, masalahnya Leicester enggan kehilangan pemain ini.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 30 Apr 2019, 07:30 WIB
Pemain Leicester City, Ben Chilwell. (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Jakarta Bek kiri Leicester City Ben Chilwell telah muncul sebagai opsi bagi Napoli jelang jendela transfer musim panas.

Bek sayap berusia 22 tahun ini, mengalami kemajuan pesat dalam perkembangan kariernya musim ini. Prestasi di Leicester ini, rupanya telah menarik minat beberapa klub lain di Liga Inggris.

Manchester City telah mengawasi dia dengan tujuan untuk membawanya ke Etihad di musim panas. City ingin menyelesaikan masalah mereka di bek kiri.

Namun, performa Chilwell ternyata tidak hanya menarik minat dari petinggi Liga Inggris. Tapi, beberapa klub Italia, salah satunya Napoli,  juga menyatakan minatnya menjelang musim panas.

2 dari 3 halaman

Opsi Bek Sayap

3. Lorenzo Insigne - Penyerang sayap kebanggaan Napoli yang begitu terlihat mungil di lapangan. Namun kelincahan menjadi senjata utama Insigne saat melakukan menuver ke jantung pertahanan lawan. (AFP/Andreas Solaro)

Menurut harian Italia Il Mattino, pemain internasional Inggris itu juga muncul di radar raksasa Serie A Napoli.

Napoli ingin memperkuat kedua opsi bek sayap mereka di musim depan. Karena selain Chilwell, Napoli juga mengawasi Kieran Trippier di Tottenham.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Chilwell juga telah muncul sebagai opsi untuk posisi bek kiri. Pilihan lainnya adalah Grimaldo milik Benfica.

Namun, masalahnya Leicester enggan kehilangan pemain ini. Chilwell sendiri sudah menandatangani kontrak baru hingga 2024 pada Oktober tahun lalu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya