FOTO: Dikalahkan Manchester City, Tottenham Hotspur Tetap ke Semifinal

Tottenham Hotspur melaju ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Manchester City.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Apr 2019, 08:02 WIB
Manchester City Vs Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur melaju ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Manchester City.
Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (17/4). Tottenham Hotspur melaju ke semifinal Liga Champions meski kalah 3-4 atas City. (AP/Jon Super)
Striker Manchester City, Sergio Aguero, mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (17/4). Meski menang dengan skor 4-3 namun Manchester City tetap gagal melaju ke semifinal Liga Champions. (AP/Dave Thompson)
Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min mencetak gol ke gawang Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (17/4). Tottenham Hotspur melaju ke semifinal Liga Champions meski kalah 3-4 atas City. (REUTERS/Phil Noble)
Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (17/4). Tottenham Hotspur melaju ke semifinal Liga Champions meski kalah 3-4 atas City. (AP/Dave Thompson)
Duel udara bek Manchester City, Vincent Kompany dan bek Tottenham Hotspur, Ben Davies pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (17/4). Meski menang dengan skor 4-3 namun Manchester City tetap gagal melaju ke semifinal Liga Champions. (AP/Jon Super)
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (17/4). Meski menang dengan skor 4-3 namun Manchester City tetap gagal melaju ke semifinal Liga Champions. (Anthony Devlin / AFP)
Bek Manchester City, Kyle Walker berebut bola dengan gelandang Tottenham Hotspur, Victor Wanyama pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (17/4). Meski menang dengan skor 4-3 namun Manchester City tetap gagal melaju ke semifinal Liga Champions. (Anthony Devlin / AFP)
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli berebut bola dengan pemain Manchester City, Bernardo Silva pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (17/4). Tottenham Hotspur melaju ke semifinal Liga Champions meski kalah 3-4 atas City. (REUTERS/Andrew Yates)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya