Ini Nazar Inul Daratista bila Jokowi Menang Pemilu 2019

Inul punya nazar jika Jokowi kembali terpilih menjadi presiden dan menang di Pemilu 2019.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Apr 2019, 14:44 WIB
Inul punya nazar jika Jokowi kembali terpilih menjadi presiden dan menang di Pemilu 2019. (Instagram/inul.d)

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista tak mau menyia-nyiakan hak suaranya untuk memilih presiden dan wakil presiden di Pemilu 2019. Bersama suaminya, Adam Suseno, Inul Daratista melakukan pencoblosan ‎di TPS 171 yang tak jauh dengan kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2019).

Dengan memberikan hak suaranya di Pemilu 2019, Inul Daratista mau ingin Indonesia semakin maju dan bermartabat ke depannya.‎ Bahkan, Inul Daratista tak segan-segan mengutarakan dukungannya buat petahana, Joko Widodo.

"Bismillah lah, mudah-mudahan apa yang bisa kita berikan untuk negara Indonesia, ini yang bisa kita sumbangkan. Mudah-mudahan siapa pun yang menang bisa mengemban amanah rakyat buat Indonesia lebih bagus, dan tentunya lebih istimewa lagi," kata Inul Daratista usai mencoblos.

‎"Pilih satu (Jokowi -Ma'ruf Amin)," sambungnya.

Bukan tanpa alasan Inul Daratista dan suami memberikan dukungan penuh buat Jokowi untuk menjadi presiden lagi dalam Pemilu 2019. Menurut Inul, selama lima tahun ma‎sa pemerintahannya, Indonesia jadi lebih baik, terutama di bidang insfratruktur.

"Karena kita sudah tahu kinerjanya, hasilnya kan sudah kelihatan. Ke depannya nanti proyeknya pasti dilanjutkan," tutur Inul. 

2 dari 2 halaman

Janji Inul

Inul Daratista di Istana Negara bersama Presiden Jokowi. (Instagram - @inul.d)

Bahkan, Inul bernazar jika Jokowi kembali terpilih menjadi presiden dan menang di Pemilu 2019, dia akan menggelar pesta tumpeng besar-besaran. Hal itu dilakukan sebagai bentuk syukur kalau yang didukungnya menjadi pemenang.

"Aku mau pesta tumpeng di mana-mana, di rumah, di tempat kerjaan. Ya di mana-mana bikin tumpengan lah kita selametan. Ya selamatan kecil-kecilan aja," kata Inul Daratista.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya