Berlumuran Darah di Markas MU, Separah Apa Cedera Messi?

Lionel Messi berbenturan dengan bek MU, Chris Smalling pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018/19.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 12 Apr 2019, 19:50 WIB
Aksi Lionel Messi dikawal Luke Shaw pada leg 1, babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester. Kamis (11/4). Barcelona menang 1-0 atas Man United. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Fans Barcelona mulai bernapas lega. Sebab cedera yang dialami Lionel Messi saat Barca bertandang ke markas Manchester United (MU), Old Trafford, tidak separah kelihatannya.

Messi memang sempat terkapar usai bertabrakan dengan dengan bek MU, Chris Smalling, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Darah segar mengucur dari hidung pemain Argentina itu. 

Meski Messi masih mampu melanjutkan pertandingan usai mendapat perawatan, insiden ini sempat membuat khawatir pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Karena itu, keesokan harinya, Messi segera menjalani tes untuk mengetahui kondisi cedera yang menimpanya. 

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda tulang yang patah. Dengan demikian, Messi pun siap membantu Barcelona saat bersua Huesca di El Alcoraz, akhir pekan ini. Kedua tim bertemu pada lanjutan La Liga di mana Barcelona masih memimpin papan klasemen. 

Seperti diketahui, Barcelona kokoh di puncak dengan 73 poin dari 31 laga. Valverde juga masih punya opsi untuk mengistirahatkan Messi dan pemain-pemain inti yang tampil di markas MU agar bisa lebih bugar saat menjamu MU di Camp Nou, Rabu (17/4/2019). 

 

 

2 dari 2 halaman

Di Atas Angin

Megabintang Barcelona, Lionel Messi berebut bola dengan bek Manchester United, Luke Shaw pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4). Barcelona menang tipis 1-0 atas MU berkat bunuh diri Luke Shaw. (AP Photo/Jon Super)

Kedua tim kembali bertemu pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018/19. Dalam laga ini, Barcelona berada di atas angin usai menang pada leg pertama. 

Di markas MU, Barcelona menang 1-0 berkat gol bunuh diri Luke Shaw. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya