Real Madrid Semakin Yakin Dapatkan Hazard

Hazard akan bergabung dengan Real Madrid musim depan.

oleh Thomas diperbarui 11 Apr 2019, 15:00 WIB
Selebrasi gol Eden Hazard (AFP/AP)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan sudah yakin akan bisa mendapatkan winger Chelsea Eden Hazard. Los Blancos bahkan sudah menyiapkan waktu yang tepat mengumumkan kepindahan Hazard.

Pemain asal Belgia itu memang menjadi incaran utama Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2019. Sebenarnya El Real sudah melirik Hazard sejak tahun lalu. 

Ketertarikan Real Madrid tidak bertepuk sebelah tangan. Hazard juga tergiur pindah ke Santiago Bernabeu. Terutama sejak Zinedine Zidane kembali menukangi Real Madrid.

Pengamat sepak bola yang juga pemimpin Okdiario Eduardo Inda mengungkapkan bila Real Madrid sudah menyiapkan jadwal untuk memperkenalkan Hazard sebagai pemainnya.

"Pembelian Hazard akan diumumkan dalam 20 atau 25 hari mendatang. Tentunya itu akan bertepatan dengan final Liga Champions," ujar Inda seperti dikutip dari Tribal Football.

 

2 dari 3 halaman

Gratis 2020

Pemain Chelsea, Eden Hazard (AP/Frank Augstein)

Godaan dari Real Madrid membuat Hazard belum mau memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Eks pemain Lille itu sudah beberapa kali mengindikasikan siap pindah dari Chelsea.

Bahkan kabarnya jika Chelsea menolak melepas tahun ini, Hazard bersedia menunggu hingga musim panas 2020. Saat itu Hazard bisa pindah ke Real Madrid dengan gratis.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya