FOTO: Biwar Abdullah, Kembaran Cristiano Ronaldo Asal Irak

Biwar Abdullah merupakan pemain sepak bola Kurdi Irak yang mirip dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Apr 2019, 08:29 WIB
Biwar Abdullah
Biwar Abdullah merupakan pemain sepak bola Kurdi Irak yang mirip dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Pemain sepak bola Kurdi Irak, Biwar Abdullah (25) melihat ke sebuah cermin di rumahnya distrik Soran, timur laut Erbil, 6 April 2019. Biwar Abdullah menjadi selebritis dadakan dan terkenal karena kemiripan wajahnya dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Azad Lashkari)
Pemain sepak bola Kurdi Irak, Biwar Abdullah (25) berpose di sebuah toko pakaian olahraga di distrik Soran, timur laut Erbil, 6 April 2019. Biwar Abdullah mendandani dirinya semirip mungkin dengan Cristiano Ronaldo hingga senyum yang nyaris serupa dengan pemain Portugal itu. (REUTERS/Azad Lashkari)
Pemain sepak bola Kurdi Irak, Biwar Abdullah (25) berjalan bersama teman-temannya di distrik Soran, timur laut Erbil, 6 April 2019. Biwar Abdullah yang seorang pekerja konstruksi merupakan pesepak bola amatir yang bermain dalam klub lokal. (REUTERS/Azad Lashkari)
Pemain sepak bola Kurdi Irak, Biwar Abdullah (25) berada di sebuah lapangan sepak bola di distrik Soran, timur laut Erbil, 6 April 2019. Biwar Abdullah menjadi selebritis dadakan dan terkenal karena kemiripan wajahnya dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Azad Lashkari)
Pemain sepak bola Kurdi Irak, Biwar Abdullah (25) bersama teman-temannya berada di sebuah kafe distrik Soran, timur laut Erbil, 6 April 2019. Biwar mendandani dirinya semirip mungkin dengan Cristiano Ronaldo hingga senyum yang nyaris serupa dengan pemain Portugal itu. (REUTERS/Azad Lashkari)
Pemain sepak bola Kurdi Irak, Biwar Abdullah (25) berswafoto dengan penggemarnya di distrik Soran, timur laut Erbil, 6 April 2019. Biwar Abdullah yang seorang pekerja konstruksi merupakan pesepak bola amatir yang bermain dalam klub lokal. (REUTERS/Azad Lashkari)
Pemain sepak bola Kurdi Irak, Biwar Abdullah (25) berpose di sebuah toko pakaian olahraga di distrik Soran, timur laut Erbil, 6 April 2019. Biwar Abdullah menjadi selebritis dadakan dan terkenal karena kemiripan wajahnya dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Azad Lashkari)
Pemain sepak bola Kurdi Irak, Biwar Abdullah (25) berjabat tangan dengan seorang pria Kurdi di distrik Soran, timur laut Erbil, 6 April 2019. Biwar mendandani dirinya semirip mungkin dengan Cristiano Ronaldo hingga senyum yang nyaris serupa dengan pemain Portugal itu. (REUTERS/Azad Lashkari)
Biwar Abdullah (25) bermain sepak bola di sebuah lapangan distrik Soran, timur laut Erbil, 6 April 2019. Biwar Abdullah yang seorang pekerja konstruksi merupakan pesepak bola amatir yang bermain dalam klub lokal. (REUTERS/Azad Lashkari)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya