FOTO: Burger 3 Kg Sambut Kaisar Baru Jepang

Burger raksasa dibuat khusus untuk menyambut pelantikan kaisar baru Jepang bulan depan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Apr 2019, 07:44 WIB
Burger Raksasa
Burger raksasa dibuat khusus untuk menyambut pelantikan kaisar baru Jepang bulan depan.
Chef dari restoran The Oak Door, Patrick Shimada berpose dengan burger raksasa di hotel Grand Hyatt Tokyo, Senin (1/4). Restoran itu membuat hamburger wagyu seukuran bola sepak yang disajikan dengan roti bertabur emas untuk merayakan penobatan kaisar baru Jepang bulan depan. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)
Chef dari restoran The Oak Door, Patrick Shimada berpose dengan burger raksasa di hotel Grand Hyatt Tokyo, Senin (1/4). Hamburger berisi hamparan daging wagyu yang dipotong kecil-kecil berbobot 3 kilogram itu dijual dengan harga fantastis, yaitu $900 atau setara Rp 12,8 juta. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)
Chef dari restoran The Oak Door, Patrick Shimada membuat burger raksasa di hotel Grand Hyatt Tokyo, Senin (1/4). Hamburger ini memiliki diameter 25 centimeter dan berisi foie gras, daging sapi Jepang, dan jamur truffle hitam segar. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)
Chef dari restoran The Oak Door, Patrick Shimada berpose dengan burger raksasa di hotel Grand Hyatt Tokyo, Senin (1/4). Hamburger ini memiliki diameter 25 centimeter dan berisi foie gras, daging sapi Jepang, dan jamur truffle hitam segar. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)
Chef dari restoran The Oak Door, Patrick Shimada berpose dengan burger raksasa di hotel Grand Hyatt Tokyo, Senin (1/4). Golden Giant Burger dibuat untuk memperingati penobatan Putra Mahkota Naruhito pada 1 Mei 2019 dan menandai awal era 'Reiwa' bagi Jepang. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)
Chef dari restoran The Oak Door, Patrick Shimada menyiapkan burger raksasa di hotel Grand Hyatt Tokyo, Senin (1/4). Restoran itu membuat hamburger wagyu seukuran bola sepak yang disajikan dengan roti bertabur emas untuk merayakan penobatan kaisar baru Jepang bulan depan. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya